Tiffany Is My Mine part 8

nyoba ngebutt,, ehh ternyata isa dalam 3 harii.. wkakakakak.. makin rumitt nihh ceritaa! ayo2 dibaca,, aku ngebut nihh.. nangis ahh kalau nggak ada yg baca and comment😦

hehehehe…. check it ^^ happy reading :))

Taeyeon POV

Aku pun datang menghampiri tiffany, kulihat seorang gadis sedang sibuk bersama tiffany untuk menyiapkan vas dan bunga mataharinya.

“inii nona, sudah selesai.” Kata seorang gadis ituu.

Betapa terkejutnya aku melihat gadis itu.. dia pun sama2 terkejut seperti dirikuu..

Kenapa dia bisa ada di tempat inii.. bukanya diaa sudahh pindah sudah tak di korea lagi!???

“tttt~taeyeoonn??” katanya terbata2.. aku masih tak percaya jika itu benar2,,, KRYSTAL….

“kauu,, kauu krystal khan???”  Tanyaku padanya dengan tatapan tak percaya.

“iii… iyaaa, aku krystall..”dia memelukku dan entah kenapa tiba2 dia menangis.

“kenapa kau menangis krys?” tanyaku padanya sambil membalas pelukannya, kulihat tiffany memperhatikan ku dan krystal, dengan raut wajah yang bingung.

Ku lepaskan pelukannn, dan mencoba menatap wajah krystal…

“mianhe taeng, dulu aku sempat mengkhianati muu..” katanya dengan isakan yang terdengar jelas olehku.

“ahhh! lupakanlah masa lalu krys, aku sekarang juga sudah punya yg lebih kokk.. jadi, kau tak perlu menyesal..”

“tapii, aku sampai sekarang masih merasa kalau kesalahanku padamu itu sangat berat, yg tak mungkin kau maafkan.”
“hei, hei! Jgn ngomong begitu, aku tak pernah menyalahkanmu kokk.. jadi jangan seperti inii.. ohh yaa! Kupikir kau tidak di korea lagi, kupikir kau kembali ke USA krys.” Jawabkuu.

“aku masih ingin hidup di korea, aku sangat cinta dengan korea, aku masih tak ingin pindah dari sini.. dan disini, aku bisa berteman dengan bunga2 yg indah inii..”

“ohhh! Laluu, hubungannmu dengannya???” tanyakuu pada krystal, dan membuat dia terkejut.

“ahhh! nggak usah bahas itu taeng, dia sangat freak. Jadi aku putuskan dia..” ohhhh.. jadi begitu yaa,,, kupikir dia berubah gara2 krystal, ternyata memang sifatnya yg sebenarnya memang begitu..

Kamiii mengobrol cukupp lamaa,, dan akhirnyaa aku berpamitan dengan krystal..

“krys, aku pulang duluuu yaaa… sampaikan salamku pada ibumuu..” kataku pada krystal.
“nee taeng! hati2 di jalann..” jawabnya sambil memberikan senyuman padaku. Otomatis aku menjawab senyumannya itu…

Kami pun menuju ke sebuah restaurant untuk makan, dan setelah itu kemabali ke rumah tiffany.. Aku merasa ada yang aneh pada tiffany, dari tadi dia hanya diam dan menunduk.

“heyyy fany~ahh! Kau kenapa dari tadi diam seperti cacing kepanasan???” kataku membuka pembicaraan.
“ahhh,,, aniioo taeng! hanya sedikit pusing saja kokk..” jawabnya. Reflect, aku langsung meletakan kepala tiffany di pundakku.

“tidurlahhh,, wajahmu juga pucat! Jgn sampai kau sakit!”
“nee taeng!”

Tiffany POV

Siapa dia?? Kenapa dia begitu dekat dengan taeng?? apa dia masa lalunya taeng??? gumamku dalam hati, membuat kepalaku sedikit pusing.

Aku tetap merasa nyaman tidur di pundak taeyeon, tapi kenapa hatiku jadi sedikit panas beginii??? Apa??? Aiiisshhhh!!!! Aku menggaruk rambutku bukan karena gatal, tetapi gara2 pikirann aneh yang merasuki otakku.

“heyy! Kau kenapa sihhhh!!??? Dari tadi nggak isa tenang.” Taeyeon memegang pipiku.

“hehehe… akuu inginn cepat sampai kasur taeng, pusing nihhh…” aku mencoba berbohong.. tapi memang bener2 pusing sihh.

“jgn langsung tidur donk! Setelah rumah, kau langsung mandi, dan setelah itu tidur lahhh.” Jawabnya dengan tatapan yang sangat imut.

“ahhh! banyak ngomong kau taeng! pusing taukk!!” jawabku.
“aiiigoooo.. makanya itu, kau mandi. Apa harus aku juga yang mandiin kamu!??” jawabnya dengan wajah byun nya..

“okelahhh!!! Sampai rumahh, aku ingin dimandiin. Hehehehe” jawabku. Hahaha.. pikiran tadi mulai hilang dari pikiranku..

Beberapa saat kemudiannn kami sampai di rumahh, tapi keadaan rumah sunyi.

“heyyy teman2 pada kemanaa yaa?? Yoona juga nggak ada.” Tanya taeyeon sambil melihat keadaan rumah yang sepi.

“paling juga sedang di mall. Ohhh iyaa! Hari ini mereka ngelembur! Aduuhhh! Aku lupa nihh! Bisa kena marahh ni sama hyoyeon..” kataku sambil panic berjalan mondar-mandir.

“haisshhh!!! Alasann saja, kalau kau sedang sakit, masih pusing kann??”

“iyaa, masih pusing nihh taeng.. bisa jugaa alasan itu.. aku harus telfon hyoyeon dulu nihh..”

Aku segera mengambil hp dari saku ku dan bergegas menelfon hyoyeon.
“hallo hyonie! Mianhe aku tak bisa membantu kalian,, kepala ku sangat pusing gara2 berpanas2an tadii.. miannn banget yaa!” kataku dalam telefon.

“haihhh!!! Kau inii payahh fany~ahh! Bilang saja ingin berduaan dengan taeng di rumah!”  jawab hyoyeon..
“anniiooo.. aku benar2 pusing hyonie~ahh!”
“yasudahh2,, aku percaya padamuu! Lagiann sudah ada yang menggantikan tugasmu sementara inii..”
“Nicole ya hyo!?? Salaminn juga untukny, aku berterimakasihhh, karena sudah menggantikan tugasku untuk sementara ini..”
“iyaaa! Yasudah! Sekarang kau istirahat! Awas jika nanti kami pulang, kau tak ada di rumahh! Ku gorokkk lehermu!” kata hyoyeon

“aiiigooo! Iyaaa2.. dasar lampir!” aku pun langsung menutup telfon. Tak mau hyohyeon bercakap lebih ganas.

“gimana fany~ahh!?? Hyonie marahh padamu??” Tanya taeyeon padaku.

“enggak kok taeng.. hehehe.. yasudahhh! Ayoo lekas mandikann akuu ahhh! kau janji akan memandikanku tadi.” Godaku.

“yasudahhh yukk! Kamar mandi barusan selesai aku persiapkan thu!”
“yuukkkkkkkkkk!!!” aku dan taeyeon pun langsung menuju ke kamar mandi dengan kegirangan..
kami berdua pun langsung melepas pakaiann kamii. Kerena terang,aku mampu melihat lekukk tubuh taeyeon yang sangat menawan..
“heii! Mukamu nafsu sekalii sihh fany~ahh! Kayak baru pertama kali melihatku telanjang saja.” Tegurnya.

“enak saja kau taeng! dari tadi kau juga ngeliatin dadakuu aku tak protes kokk! Weekkk!” wajahnya pun langsung merah merona..

Kami berdua pun segera masuk ke dalam bathup.. taeyeon mulae menyiram tubuhku dengan air hangat ini.. tangannya mulai menggosok punggungku dengan lembut, sabun cair yang menetes di punggungku membuat ku merasa nyamann dengan kombinasi tangan lembut taeyeon. Tangannya mulai menelusuri pinggangku dan membuat aku kegeliann.
“taeng~ahh! Jgn disitu terus donkk! Bikin kegeliann ihh!” ungkapku.

“hahahaha.. aku memang sengaja fany~ahh!” godanya, sambil mencubit pinggangku.

Setelah ituu, dia mulai menggosok bagian depan tubuhku, mulai dari leherku, hingga ke bagian perut. Memutar-mutarkan tangannya di lingkar dadakuu, membuatku sedikit muncul hasrat terpendamm…

Setelah selesai bermain dengan tubuhku, sekarang giliranku untuk bermain2 di tubuh taeyeon yang mungil inii… hahahaha… kenapa aku jadi byun yaa??? Aiigooo.. gumamku dalam hati..

Beberapa saat kemudiaannn, akhirnya kami selesai bermain2 di kamar mandi, walaupun badankku sudah segar, tapi kepalaku tetep aja pusing..

“taeng,, tidur yukk, kau temani akuu tapi.. kepalaku masih pusing nihh..” kataku kepada taeyeon yang sedang mengeringkan rambutnya.

“iyaaa bentar, kau lihat sendiri khan aku sedang apaa??. Sabar ya cintaa..” jawabnya.

“buruuaannn taeng~ahhh! udah nggak kuat ni kepala..” kataku membujuk.

“hupppp!” dia melompat ke bed, dan langsung menindihku diatas.
“kau ini bawel sekali yaaa!!!!” setelah bicara demikiann dia mengecup bibirku lembut. Dan setelah itu, dia pun langsung hinggap di bantalnya dan menyandarkan kepalaku dipundaknya.. yaa, memang aku sangat suka menyandarkan kepalaku di pundaknya saat tidur, lebih nyaman dari pada bantal.

Dan seketika itu pun, kami berdua tertidur pulas….

…………………………………….

Malam hari nyaa…

Tiffany POV
“hoaaaaammmmm” aku menguapp, mencoba untuk membuka mataku, ternyata taeyeon tidak ada di sebelahku. kucoba untuk menyadar kan diri, dan terduduk.. ohhh,. Ternyata taeyeon sedang berdiri di tepi jendela. Kuhampiri dia

“heyy taeng~ahh! Sedang apa kau berdiri disituu??” tanyaku, dan membuat taeyeon terkejut.

“ahhh.. kau sudah bangun fany~ahh. Tidak kokk, aku hanya sedang asik melihat rasi bintang yang bertaburan di angkasa. Mereka indah sekali yaa..” jawabnya.

Aku pun tak mau ketinggalan untuk menyaksikannya.”wahhh,, iyaa. Indah sekali mereka.” Jawabku.

“lihatlah yang paling terang itu fany~ahh…” katanya sambil menarik tanganku kedalamm rangkulannya. Aku mengucek mataku supaya bisa jelas melihat bintang yang dimaksudkan oleh taeng.

“iyaaa taeng. aku melihatnya. Indah sekali bintang itu..” kataku sambil tersenyum.

“itu adalah bintangku fany~ahh! Jika nanti aku mati dulu sebelum kau. Ingatlahh. Kalau aku selalu ada di dekatimu dan mengawasimu dari langit sanaa.” Katanya, dan sekaligus mengejutkanku.

“heyy! Kau bicara apa sihh!?? Jgn begitu donk taeng! Kita akan hidup lebih lama dan selalu bersama, aku tidak mau kau mengatakan hal aneh itu lagi.” Kataku sambil sedikit membentak.

“hahahaha…. Tapi kita kan juga nggak tau kehidupan kita selanjutnya nanti.” Jawabnya.. aku memanyunkan bibirku.

“aku tak suka kau bicara seperti itu taeng~ahh!” dia hanya tertawa dan mencubit hidungku..
“hahahaha,, tapi aku juga punya bintang yang jauh lebih indah dari bintang2 itu..” katanya sambil senyum2 sendiri.

“jinnnjaaa?? Yang mana taeng??” aku melihat kelangit, aku coba mencari mana bintang yang paling indah, yang dimaksud oleh taeyeon.

“Sini2.. itu hloohhh!” katanya sambil menarik2ku mendekat padanya, supaya aku bisa melihatnya.

“mana sihhh???” Tanya ku bingung dan sekaligus penasaran. Tiba2 dia membalikan badanku supaya menghadap padanya.

“bintang ku yang paling indah ada di depanku sekarang, sangat dekat. Matanya yg bersinar bagaikan bintang, dan menurutku lebih indah dari pada bintang2 itu.” Katanya merayu. Tapi aku mendengarnya sangat2 tulus.

“kau ngegombal taeng~ahh! Pintar sekali kau! Dari mana kau belajar seperti itu??” pipiku mulai merah merona karena kata2nya tadi.

“aku serius fany~ahh! Kau sudah menjadi salah satu tujuan hidupkuu!” katanya dan menariku kedalam pelukannya. “aku beruntung memiliki bintang seindah kau tiffany.” Lanjutnya.

Taeyeonnnn… kau begitu yakinn padaku kalau aku akan menjadi tujuan hidupmu. Tapi kenapa aku masih saja susah untuk yakin padamu??? Padahal kau begitu tulus mencintaikuu… aku teringat tentang seorang wanita tadi dan seorang yang bernama amber.

Kami berdua menikmati pelukann yang sangat dalam dibawah gemerlapnya bintang2 malamm. Sungguh indahh.

Kami pun melepaskan pelukann

“taeng~ahh! Aku laparrr..” kataku sedikit merengek

“sabar sedikit fany~ahh! Sebentar lagi juga datang. Tadi aku memesan pizza. Karena aku tau setelah kau bangun, pasti kau akan lapar kan..??” katanyaa. Yaa.. memang hanya taeyeon yang paling mengerti aku..

“TING…TONG…TING…TONG…” bel rumah berbunyi..

“ahhh! biar aku saja taeng yang membukakan pintu..”
“ne fany~ahh! Itu pasti tukang pizzanya.” Jawabku

Beberapa saat kemudiann, tiffany kembali.

“hehehehe… makasih taeng. karena kau bisa paling mengerti akuu..” kataku..

“hahaha,, itu karena aku sangat mencintaimu. Jadi aku bisa mengerti apa saja yang ada dibenakmu.” Jawabnyaa. Membuatku sangat gugup.

“taeng~ahh… sebenarnya siapa gadis tadi yang memelukmu di toko bunga??” entah apa yang sedang aku pikirkan, tiba2 pertanyaan ini keluar ddengan sendirinya dari mulutku..
“ohhh,,, krystal maksudmu? Dia dulu juga bagian dari kami.. dia sahabatku yang sangat baik, dia juga sangat mengerti kami semua. Tapi karena suatu insiden yang dulu pernah terjadi diantara aku dan dia,,, dia jadi takut untuk bergabung dengan kami lagi. Padahal kami sangat mengharapkan dia kembali pada kami.” jelasnyaa.

“kalau boleh tau, apa insiden itu taeng??” sambungku..
“kau mengenal amber khan!? Amber dulu memutuskan ku gara2 amber menyukai krystal. Ya memang saat itu aku sangat terpukul, dan juga kaget, kenapa sahabatku sendiri mengkhianati aku.. tapi apa yang merasuki kuu, aku malah berharap dia bisa kembali pada kami.. tapi entah kenapa dia menghilang sama sekali dari kami. kami juga tak tau sebabnya, karena kami dan krystal memang berbeda sekolah.. tapi dia tak seberuntung akuul. Dan kau tau fany~ahh.. dia memutuskan amber, karena amber orangnya sangat freak..” jelasnya panjang lebarr..

“ohhh.. aku boleh jujur padamu taeng??” tanyaku tiba2.

“jujurlahh fany~ahh! Kau dan aku sudah seperti pasangan. Jadi aku akan menerima semua perkataanmu..”
“tapi janji, kau jangan marahh padaku..” kataku

“nee…” sambil memberikan senyumannya.

“jujur taeng,, aku masih belum bisa percaya penuh padamu.. itu kebodohanku.. padahal kau begitu yakin padakau kalau aku adalah tujuan hidupmu, tetapi kenapa aku belum bisa sepertimu??? Kau mencintaiku, dan aku pun juga mencintaimuu.. tapi kadang kala hati ini masih berpikir2 taeng.” jelaskuu padanya.. kulihat wajahnya mulai menahann tangis.. tiba2 dia berlari ke arahhh balkon.. tak ambil pikir panjang, aku mengejarnya.

“taeng tungguuu!!!” aku berteriakk.. angin sangat kencang di sini.. hawanya begitu dingin. Kulihat taeng berdiri di atas sekat balkonn, berniat untuk melompat kebawah.
“taenggg!!! Jangan bertindak bodohh! Mianheee taeng.. aku mencintaimuu! Sungguh! Teriakku mencoba mencegahnya.
“fany~ahh! Kau tau begitu yakinnya aku padamu??? Tapi kenapa kau masih saja belum yakin padakuu!??? Apa kau pikir aku ini main2?? Walaupunnn harus terjun dari tempat ini, aku rela kokk! Aku akan buktikan padamu seberapa aku mencintaimuu! FANY~AHHHH!!! AKU MENCINTAIMU LEBIH DARI AKU MENCINTAI NYAWAKU!” katanyaa.. dan semakin membuatkuu nampakk khawatir.

“yaaa! Akuu minta maaf sekali padamu taeng! tapi bukan dengan cara seperti inii.,. turunn taeng! kumohon!
“oke akuu turunnn fany~ahh!!!” dugaanku salahh,,, turun yang dia maksud adalah melompat kebawah…
“TTTTTTTTAAAAAAAAAAAAAEEEEEEEEEENNNNNNNNNGGGGGGGG!!!!!!!!!” Aku berteriakkk, berusaha menangkapnya, tetapii terlambatt.. dia sudah terjatuhhhh.. akuu pun langsung berlari turun ke bawahhhh…

kuraihhh tubuhnya, dan kuletakan di pangkuankuu… aku tak berhenti meneteskan air mata. Aku menyesal atas apa yang aku katakann… akuu mendekap wajahnya dengan air mata yang sangat deras.

“taengg!!! Mianheee… akuu benar2 merasa bersalahh padamuu!!! Banguun taeng! kumohonnn! Bangunnlahhh!!! Aku tak inginnn kau,,,”
belumm selesai bicara, tangannya menggenggam tangankuu.
dan mencoba mengatakan sesuatu..
“ak….akkuu sudahh bilang padamu,, apapun akan,,, akaann aku lakukann untukmu,, hanya untukmu..” katanya dengan nada suara kesakitan.

“taeng! mianheee!! Aku benar2 menyesal mengatakann tadi.. akuu sangat yakinn padamu sekarang.. akuu takut kehilanganmuu! Aku takut hidup sendiri tanpaamuu! Akuu mencintaimuu! Jadi jangann lagi lakukann ini taeng!! kumohonn!!!” katakuu dengann tangisan yg sangat deras..

“gomawo fany~ahh.. tapi sepertinyaa, kaki kuu mati rasa sekarang,, pandanganku pun mulai kabur.” Keluhnya..

Aku bergegas meraihh hpku dari saku ku. Langsung aku menghubungi hyoyeon dan yang lainnya.

“hallo hyonie~ahh!! Cepat pulang, ku mohonn! Jangan bertanyaa! Kumohon cepat kalian semua pulang!” kataku dalam telfon dengan sangat terisak.. belum sempat hyoyeon mengatakan sepatah kata pun, aku langsung menutup telfonnya.

Beberapa saat kemudiaan, mobil hyoyeon sampai. Mereka langsung berlari ke arahh kami.

“ada apaa sihh sebenarnyaa! Kenapa dengannya??? Kenapa kauu meanangis begituu!??? Taeng~ahh! Taeng~ahhh!!!” kata hyoyeon sambil membangunkan taeyeon. Tapi tak ada reaksi dari taeyeon.
Nicole mencoba memeriksa detak jantungnya..
“gawatt! Lebihh baikk kita cepat bawa dia ke rumah sakit!!!! Jantungnya sangat lemahhh!!!!” suruhhh Nicole, membuat kami semua pun panic, dan langsung menggendong taeyeon ke mobil dan langsung bergegas ke rumah sakit..

……………………………………..

Sesampainya di rumah sakit

@Normal POV
taeyeon langsung diangkut ke ruang UGD, karena jantungnya yang lemah. Teteapi teman2nya belum tau sebenarnya taeyeon menderita apa.

“heyy tffany~ahh! Apa yang terjadi padanya??? Kenapa dia bisa seperti ituu!???” kata hyoyeon jengkel sambil mencengkeram kerah piyama tiffany.. sejak bangun tidur tadi, hingga sekarang memang tiffany tak berganti baju.

“hyonie~ahh! Sudahh lahhh! Jangan salahkan tiffany dulu! Kita belum mendengar ceritanyaa! Kita dengar dulu ceritanyaa!” Jessica mencoba memisah.
“fany~ahh! Ceritakann apa yang sebenarnya terjadi!?” kata sunny.
“mianhe teman2. Ini memang salahku, aku memang bodohhh! Tak seharusnya aku berkataa seperti tadi!” tiffany jatuh tersujud. Dia begitu menyesal atas omongannya yang tadi ia ungkapkan kepada taeyeon.
Jessica, menoba menenangkannya. Tiffany menceritakan semua kejadiannya tadi, sampai2 taeyeon berbuat gegabah seperti itu.

“fany~ahhh! jika ada apa2 padanya! Aku tak akan pernah memaafkanmu!” bentak hyoyeonn.

“hyoyeon~ahh! Jangan begitu pada tiffany! Ini juga bukan hanya kesalahan tiffany seorang. Ini juga sifat taeyeon yang gampang sekali terhasut dan gegabah.” Jessica mencoba menenangkan situasi.

“aku tak peduli sica! Aku tak akan memaafkannya jika terjadi apa2 pada taeng!” bentan hyoyeon lagi.

“sudahhh laahhhh!! Kaliaann ini apa2an sihh!!??? Seharusnya kita disini berdoa! Jangan saling menyalahkann! Sekarang kita hanya bisa berharap dan berdoa! Tak ada gunannya untuk menyalahkan satu sama lain!” kata yuri. Sisi kedewasaan yuri pun akhirnya muncul..
hyoyeon tak menjawabnya.. Nicole mencoba menenangkannya, Nicole mengajak hyoyeon untuk menenangkan dirinya di tempat lain.
“fany~ahh! Kau jgn terus2an merasa bersalahh! Ini bukan sepenuhnya salahmu! Okee! Kita sekarang lebih baik berdoa!” kata Jessica dibalas dengan anggukan tiffany.

Mereka semua saling bergandengan tangannn, mereka semua berdoa pada tuhan supaya tak terjadi apa2 pada taeyeon, kecuali hyoyeon dan Nicole, yang memang sedang tidak disitu karena hyoyeon yang sangat terpukul.

………………………….

Beberapa saat kemudian setelah keadaan tenanng, dokter pun keluar dari ruangann UGD itu. Dan kami langsung berlariann menuju dokter itu.

“gimana dokkk keadaan teman sayaa itu!!!??” Tanya hyoyeon cepat

“keadaannya cukup parahh, dia mengalami patah tulang lutut dan juga pendarahan di dalam betisnya..” kabar yang buruk yang sangat memukul hati dan pikirann para sahabat taeyeon.

“lalu dokk,, apa dampaknya dari apa yang di derita olehnya???” Tanya sunny

“kemungkinann dia akann kehilangan pengelihatan, lumpuh kaki, dan juga amputasi di betisnya karena pendarahan yang sangat parah. Tapi kami akan berusaha di dalam operasi ini akan berhasil menyembuhkannya. Kalian tetap berdoalahh..” kata dokter itu

Teman2 taeyeon pun shock! Dan menangis.

Tiffany POV

“kemungkinann dia akann kehilangan pengelihatan, lumpuh kaki, dan juga amputasi di betisnya karena pendarahan yang sangat parah.

Dan ini yang membuat kami sangat takut. Aku terjatuhh tersujud kembali, tak bisa menerima kenyataan ini..

“ini sungguh tak adil bagi taeyeon.. aku taki inginn dia mengalami semua ituu…” aku mengungkapkan penyesalanku.

“fany~ahh! Jangan begitu. Ini bukan hanya salahmu kokk! Tenang! Tetap tenang okee!! Percaya pada tuhan kalau taeng pasti sembuh.” Kata Jessica sambil menggenggamkan kedua tanganku.

Kami tak berhenti berdoa untuk taeyeon, kami sangat berharap kalau dia akan sembuh! Dia akan kembali normal, dan tak ada cacat padanya.

1 jam, 2 jam, 3 jam, 4 jam, 5 jam.,…………..

Dan akhirnya dokter keluar dengan keringat yang bercucuran di wajahnya.

“gimana dokkk!!!! Apa taeng bisa selamat!” tanyaku sambil mengguncang2kan tubuh dokter yang jangkung ini.

“kami sudah berusaha sebisa mungkinn.. tapi tuhan berkata lain, dan harus mengambil pengelihatan gadis cantik itu.. tapi kakinya sudahh stabil lagi, efek dari tulangnya yang patah mengakibatkan sarafnya kena, dan juga membunuh saraf pengelihatannya.” Kata2 dokter itu sungguh mengejutkan kami…

“TAEYEONN TAK BISA MELIHATT!!!!!” teriakku histeris dan aku langsung berlari tanpa tujuann, aku tak ingiinnn memaafkan diriku sendirii!
tiba2 seseorang menubrukku dari belakang. Ternyata itu Nicole.

“plaaakkkkkkk!!!” tamparan yang sangat keras dari Nicole mendarat di pipi kananku.
“kau tauuu! Kami semua juga sedih dengan inii! Kenapa kau malah lari!!?? Haa!!!! Masih untung cuman pengelihatannya saja yang hilang! Bagaimana jika kakinya yang harus hilang!!!” bentak Nicole padaku..

Dia membangunkannku dan merangkulku kembali, untuk melihat kondisi taeyeon.

Normal POV

Saat itu juga, ayah taeyeon berlarian tak jelas menuju ruangan taeyeon.
“ada apaa dengannn anaaakkuu!!?? Kenapa dia seperti inii!!!???” kata ayah taeyeon dengan isakan yang terdengar jelas.

“tuann,, dia mengalami kehilangan pengelihatannya..” dan seketika itu, ayah taeyeon hanya terduduk lemas meratapi anaknya..

“taeyeonn~ahh! Hanya kau dan seohyun yang ayah miliki saat ini..ayah tak ingin kau menyusul ibumuu!” kata ayah taeyeon dan membuat kami semua terkejut

“ayaahhhh! Apa maksud perkataan ayah tadi!??? kata seohyun dan mendekat kepada ayahnya.
ayah taeyeon memeluk seohyun “ibumu baru saja meninggal karena serangan jantung. Ayah mau menghubungi kalian berdua, tapi tenyata, taeyeon juga seperti inii….” Kata ayah taeyeon.

“iiiii…iiiibuuuu meninggal yahhh!??? Aaaaaaaaaaaaaa!!!!” teriakk seohyun menratapi keadaan keluarganya.

…………………………………………..

Beberapa minggu setelah taeyeon sadar, kami hanya terfokus pada taeyeon, semua keluarga tan teman2nya ikut berkumpul..

“taeng~ahh! Kau mau makann?? Aku suapiinn dehh..” kata tiffany..

“iyaa fany~ahh! Aku ingin makan jika kau yang menyuapiku… jawab taeyeon.
“ahhh! kau ini memang sangat manja taeng!” goda hyoyeon.

Yaaa… keadaan memang mulai membaik setelahh kesadaran taeyeon pulihh..

“pagi taeyeon! Pagi semuaa!” ayah membawa kabar gembira untukmu taeyeon. Kata ayah taeyeon menghampiri anaknya.

“apaa ayaahh!??” Tanya taeyeon

Semuanya sangat menannti apa kabar gembira yang dibawa oleh ayahanya taeyeon.

Taeyeon POV

“pagi taeyeon! Pagi semuaa!” ayah membawa kabar gembira untukmu taeyeon. Kata ayahku yang hanya bisa aku dengar.

“apaa ayaahh!??” Tanya ku sambil memegang tangan ayahku.

“sebentar lagi kau bisa melihat taeng! karena ternyata kornea ibumu masihhh berfungsi dengan baikk, tapi sayangnya, yang sebelah kiri, tidak normal, jadi terpaksa kita harus menunggu pendonor yang mau menumbangkan korneanya untukmu..” kata ayahku..
“aku inginnn sekali bisa memakai mata indah ibu yahhh! Aku ingin meewarisi sifat ibu yang semangat bekerja.” Ungkapku..

“permisiii……” tiba2 ada suara dari luar ruangannku, dan menurut pendengarankuu. Itu adalah seorang gadis.

Tiba2 saja keadaan menjadi hening, mungkin karena kedatangan gadis ituu.,. aku tak tau siapa gadis itu..

“taeyeon! Apa kau tak bisa mengenali suarakuu!???” Tanya gadis itu sambil memegang tanganku.

Siapaa diaa?? Siapa gadis inii!????? Aku bertanya2 dalam hati.. apa mungkinn dia amber!??? Tapi jika amber, tak mungkin! Apa mungkinnnn………..

^TBC^

29 thoughts on “Tiffany Is My Mine part 8

  1. Disini tuh taeng labil ya?

    Br omongan kyak gt udh bwt dia melukai diri sendiri,,,

    nggak bskah km berbicara secara dewasa taeng?
    Dasar babo,,,wkwkwk

    dan sy yakin yg datang itu pasti dia,,,saya tau dan pasti tebakanku ini benar,,, pasti dia,,,ahahahaha

  2. Whaa ! Aku juga mau ikutan mandi bareng dong #byunface
    Setuju ma retarol !
    Kaget aku, taeng lebay amat yah ? Langsung main lompat aja,ngomong baik.baik kek ..
    Semangat Lanjutt, thor !

  3. wahh, Taeng knp jadi bgini critanya…tragizz amatt..
    untung Taeng gk frustasi dgn keadaannya yg gk bs mlihat n jd bnci ma fany…
    yah smoga ajj pndonornya cpt d temukan…

    segera iia part selanjutnya…
    HWAITING…🙂

  4. Test..test 1 2 3,
    Yaak ijinkn sy mgucpkn sepatah 2 pth c0mment asal yg bc jgn pth tlg at0 mlh j0get pth2,😛 (abaikn 0rg aneh ini) hehe,
    dear Auth0r..
    Hmm.. Ceritanya kq hampir ky sinetr0n yah.. Maaf sblmx,kal0 b0leh ngaci srn.. Tlg k0nflikx jgn trllu sdrhna n akibat k0nflik itu jdix brlebihan..
    Maaf bgt sblmx..
    Awal bcx menarik bgt,q ska.. Tp pas adegan unnie taeye0n jth tu kq rasax aneh, ms’ cm gr2 tiffany ngmg gt.. 0ke kl0 mslx k0nflikx gr2 itu.tp mnrtq lbh bgus kl0 taye0nx g pke acra jth2 gt, ksanx lebay, mgkn dg cr laen taeye0n ngungkapin rs kcwa n mrhx. Maaf skali lg kal0 c0mmentq mgkn g enakin htix auth0r, q cm cb kasih sran..
    G0maw0 auth0r!
    Fighting! N smangat ya!

    • thanksss sarannya ^^ wkwkwk… saya emang sengaja bikinn lebayy.. abis bingung mw gimana lagi supaya panjangg.. ehhh dapet pencerahaannya beginii.. yaudahh dehh aku buat begini ><"
      makasihhh dehhh dengannn sarannya,. supaya saya bisa berbenah diri *hlohhh… wkwkwkwk

      • oik..oik… saya juga jadi berusaha jadi reader yang baik.. yang bisa kasih masukan..(halah.. bahasanya,, wkwkwk)
        semangat terus ya author.. fighting fighting fighting!!!!
        oiya, uda tau drama musikalnya tiffany n taeyeon..? tuw kan mereka ada adegan kissnya.. mungkin bisa dijadiin inspirasi buat ff lain selanjutnya…🙂

      • mmm.. sory, maksudku drama musikalnya tiffany sendiri… n drama musicalnya taeyeon sendiri.
        yang tiffany itu kalo ga salah dia jadi carmen diaz.
        aku lihat videonya sebentar sih,, n banyak yang coment low taeyeon cemburu abiz liat tiff nyium orang laen di drama itu.. mungkin mereka taeny shipper kali yaa. hehehe
        maaf yaa.. jadi missunderstanding..😛

  5. hah aku kira TaeNy mw jadi cerita nc lagi ? wkwkwk #pletak
    aiiihh taeng! nekatnya dirimu😦
    kasiiiaaan huuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T___________T
    mana mamanya meninggal lagi😦
    fany jgn gitu lagi dong ama taeng!!😦
    bdw siapa tu cewek??

  6. ya. . .. . ..knpa taeng gegabah gitu sih???nekat terjun pula.yah malah jd buta skarang . . .. eh btw yg jd pendonor taeng sapa thor??kryztal kah???menerutku sih. . .
    segera lanjutin ya thor. . . .
    gumawo

  7. Lah lah lah napa maen lompat aja itu taeng..!!!
    Babooo…!!😄
    ni ff bner2 mmpermainkan perasaanku *alaah bhsa gw* wkwkwk
    dari seneng dbikin sedih ntar sneng lagi ehhh sedih lagii..bagus thor..!!😀

Leave a Reply

