Tiffany Is My Mine Part 7


Helllooooo…. Hehehehehe. Author balik lagi nihhh..

Silahkannnn langsung dibacaa,, ohh yaa, sebelumnya saya minta maaf dulu karena part yang ini tnggak sepanjang part yang sebelumnya..

Ada kesalahan otak karena lagi masa2 kritis di sekolahh xD

Yukk langsung dibacaaa aja yaa… hope like it ^^

 

 

Tiffany POV

“apa dia masih mengingatkuu!? Aku khan sudah tak pernah menghubunginnya! Pasti dia sudahh punya kekasih disana.” Ucapku pada diriku sendiri.

Tiba2 sepasang tangan melingkar diperutku, seseorang dengan pelukan hangat yang sangat taka sing bagiku.. jantungku berdebar-debar.. apaa benar yang memelukku iniii…

 

“heyy! Kenapa kamu menyendiri disini??? Ternyata kau tambah tinggi yaa. Aku merindukannmuu tiffany..” seseorang berbisik dengan lembut ditelingaku, sangat dekat, menujukk hati, nyaman sekalii…

“kenapa kau hanya diam sihhh!?? Kau tak mau melihatku? Haaa!!?” katanyaa.

Kubalikan badanku dan aku tak menyangka kecantikannya semakinn membuat hati ini senang. Tapi benarkah dia ini taeyeon??

“siapaaa kauuu????” tanyaku padanyaa..

“heee??? Kau tak mengenalikuu?!! Kata nya..

“kau taeyeon??” tanyakuu lagi.

“yahhhh!! Tiffany! Kenapa kau dan yuri sama bodohnyaa sihh!!!???” kata taeyeon sedikit marah dan kesal

“habisnya beda sekali dengan kau yang dulu, aku tak menyangka kau makin cantik dan mempesona taeng..”

“heyy! Apa sihh yang berbeda dari wajahku inii??? Sepertinya juga masih ada miripnya sam yang dulu kokk..”
“anniooo!! Beda sekali taeng, , , hehehhe” aku pun meneteskan air mata bahagia. Akhirnya aku bisa melihatnya berdiri di depanku sekarang.. aku sangat bahagiaa…

“kenapa kau malah menangis??? Kau tak menginginkankuu yaa!!????”

“aku menangis karena bahagia taengg! Aku sangat merindukannmuu, hidupku hampa tanpamu didekatkuu!”

Aku tersentak karena tiba2 saja dia menarikku dan memelukku, mimpiku jadi kenyataan, selama ini aku sangat memimpikan ingin bertemu denganmu dan aku inginn kau memelukku.

“heyy! Kenapa kau tak pernah menghubungiku lagi??! Kupikir kau sudah mati!”

“enak saja kau bilang aku mati! Mianhe taeng, hpku hilang entah dimanaa. Tapi kemarin aku sempat menelfonmu menggunakan hp pamanku, tapi kau tak ada.”

“kenapa bisa hilang sihh! Kau ini memang bodoh! Yaa, kemaren aku sangat sibuk. Aku sampe jarang di rumahh.”
“entahlahh taeng. kau makan dengan baik kan taeng??”

“tenang lahh tiffany, aku selalu ingat kata2mu kokk, aku makan cukup, 3X sehari..” dia melepaskan pelukann, kupamerkan senyuman khasku yang paling dia sukaa, dan tiba2 sajaaaa, bibir nan lembut mendarat di bibirku,, taeyeon menciumku setelah sekian lama aku tak pernah lagi merasakan ciuaman selembut inii… kami sangat menikmati alunan permainan taeyeon, lidahnya menelusuri mulutku, aku sangat rindu saat kami melakukan moment inii,, aku sangat rindu tidur bersamanyaaa….

“fany~ahh! Aku ingin bercerita banyakk padamuu, tapi sebentar lagi aku akan kembali ke kantor, jadwalku sangat sibukkk hari ini..” kata taeyeon

“emmm.. yasudahh taeng, aku akan menunggumu di rumahhku, ini alamatku yang baru, aku sudah tak tinggal bersama nenek lagi, karena aku dan yoona tak ingin merepotkannya.” Kataku sambil memberikan kartu namaku.

“ahhhh… yasudahhh fany~ahh. Yukk turunnn..” kata taeyeon sambil menarik tanganku.

@Seohyun office

Normal POV

“Nicole, seberapa dekat kau dengan taeyeon??” Tanya hyoyeon membuka pembicaraan.
“ahhh.. ya seperti kalian ini, tapi sepertinya kami masih belum bisa seperti kalian, soalnya khan aku dan taeyeon baru kenal 2 thn.” Jawab Nicole.

“ahhh! pastti donkk.. kami semua sudah seperti keluarga lohh..” sambung yuri.

“benarkahh??? Beruntung sekali ya taeyeon itu. Bisa punya teman2 seperti kalian. Dulu aku hanya sendiri, karena banyakk yang tak mau bergaul denganku, entah karena apaa.” Jawab Nicole.

“hahahaha.. kami bisa kokk jadi temanmu sekarang. Karena kau sahabat taeyeon, jadi kau harus menjadi bagian keluarga kami.” kata hyoyeon.

“ahhh… trima kasihh. Aku senang bisa memiliki teman seperti kaliannn.”
“ohh yaa nicole, bolehkah kami minta nomer hpmu??” kata hyoyeon dengan wajah yang mulai memerah.
“hyoo~ahh! Kau cepat sekali yaa!?? Baru saja liat gadis cantik, langsung saja minta nomer hp.” Ejek yuri.

“hahahaha… bukan kokk. Dia khan sudah menjadi teman kita, jadi kita harus tau nomernya duluu, supaya lebih dekat.” Jawab hyoyeon.

“pandai sekali kau memainkan alibimu hyo! Lebih dekat ke hatimuu ya maksudnya!?” Jessica pun ikutan mengejek.

“hahaha.. kalian lucu,, boleh kok hyoyeon~ahh..” sahut Nicole.

Mereka semua sangat senang karena kedatangan 1 anggota keluarga baru. Yaaa, sebenarnya hyoyeon menyukai Nicole.

“ngomongin gua yaa!!!????” tiba2 taeyeon dan tiffany datang.

“ngapain ngomongin kamu! Nggak penting.” Canda hyoyeon.
“yahhh! Hyoniiie!! Sialann kauu!” kata taeyeon

“sudahh kubilang jangann panggil aku dengann nama seperti ituu taeng!” marah hyoyeon,.

Meraka pun tertawa ria.. kepulangan taeyeon memang sangat berarti untuk mereka.

“ohh yaa nic! Kenalinn, ini malaikat yang aku ceritakan padamu!” kata taeyeon pada Nicole.

“hahaha… cantiikk juga kid! Perkenalkann, aku Nicole.” Kata Nicole sambil menjabat tangan tiffany.
“nae^^ aku tiffany. Taeyeon bicara berlebihan padamu.. hehehe” kata tiffany

“hehehe.. jadi ini kid yang sangat kau cintai?? Pantas saja kau kau tak mau menerima amber.” Nicole blak-blakan.
situasi tiba2 hening karena perkataan Nicole. Tiffany pun juga sedikit shock.

“nicole, kau juga kenal amber???” Tanya Jessica.
“yaaa… ibu taeyeon menjodohkann amber dengan taeyeon.” Katanya dan membuat situasi kembali memanas.
“emmmm…. Teman2 aku bisa jelaskann kokk..” sahut taeyeon

“ohhh! Aku salahh bicara ya kid??? Mianheee…” kata Nicole.
“ahhh tidakk kok nic.” Kata taeyeon. Dan langsung menarik tiffany keluar.
Taeyeon POV
aku menarik tiffany keluar ruangan untuk menjelaskan kejadiannya.
“fany~ahh! Itu yang ingin aku ceritakan padamu.. kau jangan salah paham dulu. Ibuku memang menyuruhkuu untuk menikah dengan amber, tapi..” belum selesai aku bicara, tiffany menempelkan telunjuknya di bibirku.
“taeng~ahh! Aku percaya padamu kokk…” kata tiffany.
“gomawo fany~ahh! Akuu akan buktikan pada ibuku kalau kau lahh yang pantas untuk menjadi pendampingku.” Kata taeyeon sambil memeluk tiffany.
“ne taeng~ahh! Cinta kita kuat. Tak akan bisa terpisahkan. Aku percaya sepenuhnya padamu.” Kata tiffany dan membalas pelukanku.

“yasudah, aku harus pamit sekarang, aku harus menuju ke kantor. Tunggulah akuu fany~ahh! Aku ingin bermain-main denganmuu nanti malammm. Hehehe”
“enggak ahh taeng. akuu lagi pengenn di rumah.”
“ ya maksudnya maaen di rumahhh, tepatnya di kamar, dan cuman berdua. Hehehehe” kataku sambil tertawa evil.
“byuntaeng!” kata tiffany sambil mengecup bibirku dan langsung berlari masuk.

“heeyyyy!!! Sembarang cium2 saja!” kataku menyusul tiffany masuk.
……………

“teman2, akuu harus kembali ke kantorku sekarang, jadwalku sangat padat hari ini..” kataku kepada semua teman2ku.

“ahhh… ne taeng! kapan kau ada waktu lowong??? Kami kangenn bermain dengan dirimu!” kata Jessica.

“nanti jika ada waktu luang, pasti aku akan kesini kokk… yasudahh kami pergi dulu yaaa… “

“thaa-thaaa teman2…” kata Nicole sambil memamerkan aegyonya

“hati2 nicole~ahhh!!” teriakk hyoyeon. Dan Nicole membalasnya dengan memberikan wink.

Akuu pun langsung menuju ke apartemen Nicole untuk menghantar Nicole menaruh barang2nya, dan langsung berangkat ke kantor.

Aku benci moment inii, karena amber harus ikut ke kantor! Tak nyaman rasanyaa.

“taeng~ahhh! nanti pulang kita makan bersama yaa!! Aku inginn candle light dinner bersama mu..” kata amber.

“trus Nicole gimanaa???” kataku sambil melihat Nicole dari sepion di dalam mobilku.

“ahhhh! Nicole??? Suruh saja dia makan di apartemen.” Kata amber..

“ya lebih baik aku makan di apartemen saja dehhh…” sahutku ketus.

Terlihat Nicole terkikik…

“yahhh taeng! kenapa begitu???” huhhh! Capekk ngejawabnya! Keluhku dalam hati.

“Nicole khan partner aku, apalagi dia disini juga karena akuu, jadi kalau mau makan, Nicole harus tetap ikut donkk!”
“kenapa kau malah membela Nicole taeng~ahh!” katanya dengan nada jengkel. Dan membuatku semakin risih saja..

“sudahhh ahhh! diamlahhh!” bentaku. Dan dia langsung terdiam.

Tak lama kemudiann, kami sampai di gedung KIM. Aku sangat terkejut karena ramai sekali orang2, dan ternyata ada penyambutan untukku.. sampai2 ada karpet merah dan berbagai bunga2 hiasan.. wahhh2..

“selamat datang nyonya presdir…” sambut seorang wanita di depan pintu kantor..

“nee… kenapa berlebihann seperti ini???” tanyakuu pada wanita itu..

“hahahaha.. nyonya KIM yang menyuruh kami menyiapkan penyambutan ini untuk anda.”

“wow. Tumben sekali ibuku berpikiran seperti ini???” kataku

“yasudahhh,, marii masukk.. anda sudah ditunggu oleh client2 anda di dalam.” Wanita itu mempersilahkan kami masuk..”
“ohh yaa, saya lupa memperkenalkan diri saya.. nama saya Ham Eunjung, panggil saja Eunjung…” lanjutnya memperkenalkan diri..

“ahhhh… ne eunjung sumbaenimm.” Katakuu.. kami berjalan menuju ke ruangan dimana aku akan memulai pekerjaanku di korea.

Setelahhh sampai, aku dan Nicole langsung masuk kedalamm. Entah si amber hilang kemana bersama eunjung sumbaenim.

“annyeong..” sambutkuu bersama dengan Nicole sambil menunduk member salam..
semuaa pun begitu,, aku merasa sedikit gugup. Yahhh, ku usahakan untuk enjoy seperti biasa..

……………………………..

Beberapa jam kemudian, akhirnya selesai juga acara meeting hari ini.. hufftdd… cukup melelahkan juga ya ternyata. Aku ingin segera menuju kerumah tiffany. Gumamku dalm hati.
“taeng, makann yukk!!! Nicole ikutt dehhh…” kata amber.

Hoaaammmmm.. aku menguappp. “mianhe, aku sepertinya sangat kecapekan.  Lebih baik makan di tempat masing2 saja yaa.”
“akuu udah ada janji juga bersama hyoyeonn, untuk makan malam..” kata Nicole riang.

“omoooooooo??? Jinjjaaaa???!!” kataku terkejut. cepat sekali reflect hyonii pada Nicole… kulanjutkan dengan menggumam dalam hati.

“neeee ^^.. barusannn saja dia mengirimiku pesann.. yasudahh, aku pamitt dulu ya kiddd, amber…” Nicole langsung menuju taxi yang telah dipesannya.

“yaahhhh! Kita makan berdua saja yukk taeng..” kata amber sambil menggoyang2kan tubuhku,..

“mianhee amber, badanku lelah sekali, lebih baik kau makan diapartemen saja.. yukk pulang, aku ingin lekas mandi dan tidur.” Kataku meninggalkan amber yang mematung.

“aahhhh! Tunggu taeng!”

……………………………………

“mianhee amber, aku tak bisa menemani mu makann.. lain kali saja yaa..” kataku dari dalam mobil kepada amber yang sudah berada di depan apartemennya.
“ahhh… takk papa kokk taeng.” katanya sambil memberikan winknya. Aiiisshhhhh…. Aku pun langsung menancap gaskuu..

“hahahaha… alibiku sempurnaaa.. aku bisa ke rumah kekasihhku sekarang..” kataku pada diri sendiri. Aku ambil hpkuu untuk menelfon tiffany…
“halloo sayangg! Kau di rumahh kann???” kataku dalam telepon.

“neee.. aku sudah menunggumuu ni! Lama sekali kauu..” jawab tiffany,

“oke2,, tunggu, 5menit lagi aku sampe dehh.. muacchhhh!!” katakuu

“neee… muacchhh too taeng..” jawabnya dan aku akhiri telponnya.

Beberapa saat kemudian aku pun sampai di sebuahh rumah sangat besar untuk ukuran 2 orang saja, dengan cat berwarna putihh bersihh.
“apa ini benar rumah tiffany yaa??” aku menggerutu,

“toookk….tookkk….took…” ku ketukk pintu rumah ini
dannn tiba2 seseorang membukakan pintunya..
“waahhhhhhh!!! Taengg! Ayo masukkkk! Kami sedang berkumpul  lohh.. udah ramai sekali di dalam.”  Aku hanya melongo melihat yuri yang membukakan pintu. Kupikir sepi, ternyataaa. Aduuhhhhh…. Gumamku dalam hati.

“haaiii.. aku membawa putrid cantikk nihh..” canda yuri..
betapa terkejutnya aku, seohyun, yoona, yuri, Jessica, sunny, sooyoung, hyoyeon, tiffany, dan jugaa NICOLE.. dia udah disinii….

“aaaaa… annyeong teman2.” Kataku terbata2.” Sunny dan sooyoung langsung menubrukku.
“aaaaaaaaa…. Taeng, kau makin cantikk sajaa. Akuu rindu sekali padamuuu!” kata sunny

“heyy taeng! kau inii. Kenapa kau bisa lebih cantik dari pada sunny! Haa!? Canda sooyoung dan sunny pun langsung terbangun dan menjitak kepala sooyoung.

“hahahaha… teman2 ternyata sudah berkumpul disini yaa…” kataku..
“heyy! Kami juga sangat sering menginap disini, bahkan tiapp hari.” Sahut Jessica.

Woooaahhh.. yaahhh, gagal deh acaraku mala mini dengan tiffany. Gerutukuu dalam hati.

“Nicole! Kenapa kau sudahhh sampai disini!!??? Haa! Hyonii! Pasti kau ya yg membawanya kemari!???” katakkuu..
“hehehe… ne kid. Akuu diajakk hyoyeon untukk kesini.” Jawab Nicole.
“kau tau taeng, mereka berdua sudah menjadi pacar!” sahut yuri yang memang mempunyai mulut lebar.

“WOOOOOOOOAHHHHHHHHHHH!!! Jinnnjjjaaaa???” kataku sambil berteriakk. Kulihat muka mereka berdua mulai memerahh.
“yul! Kauuu inii!” ancam hyoyeon.
“waaahh.. berarti sekarang masing2 sudah punya pasangann yaa..” sahut sunny.

“hahahaha.. taeng unnie dengan fany unnie, yuri unnie dengan sica unnie, sunny unnie dengan sooyoung unni, aku dengan yoona, dan pasangan baru kita hyooni unnie dengan Nicole unnie.. waaaaa. Hebattt!” kata seohyun dan membuat kita tertawa ria.

Ya memang ini yg sangat aku rindukan sejak 3thn yang lalu, bercanda dengan teman2, bersenang2, pokoknya ini moment yang sangat aku rindukann.. gumamku dalam hati.

………………………………………

Tak terasa ternyata jam sudah menunjukan pukul 01.45

“heyy tidurr yukkk nonton filmnya dilanjutin besok sajaa.” Kata yuri.

“iyaaa,, besok mumpung libur juga akuu..” jawabkuu.
“yasudahh, akuu pindah kamar, karena sang pemilik putrid tiffany sudah datang, aku akan bersama Nicole saja di kamar atas.” Sahut hyoyeon.

“hahahaha… kau bisa saja hyoo..” sahut tiffany.

“yasudahhh semuaaa. Selamat malamm. Selamat menikmati malam2 kita berdua dengan pasangan masing2 ya!!!” kata yuri sambil menggendong Jessica yang sudah tertidur

“selamat malam semuaaa.. mimpi indahhh yaaa..” kata tiffany sambil menggandeng tangankuu.

Aku dan tangsung masuk ke kamar..

“taeng, apa kau mau langsung tidur!???” Tanya nya kepadaku

“aniioooo fany~ahh,, aku belum ngantukk nihh.” Kataku.

“yasudahhh, kau temani aku sebentar yaa,, aku mau melihat sesuatu dulu.. hehehehe” katanya.. dia mengambil notebooknya

“memang kau mau ngapain sihh?? Udahh jam segini mau onlen??” tanyaku.

“aniiiooooo tae, aku inginn menonton ketampanann dari Taeminn oppa, tadi aku tak sempat menonton konser Shinee, jadi aku mau nonton di youtube saja dehh.” Jelasnya panjang lebar. Jadi males dehh ahh.. gerutuku dalam hati.

“fany~ahhh.. aku nonton tv saja dehh…” kataku. Tapi parahnya dia tak menjawab omongankuu, taapi malah senyum2 menatap sibuk layar notebooknya.

“huh!” aku langsung keluar kamar menuju ruang keluar.

 

Tiffany POV

“waaahhhh… tampann sekali taeminn oppakuu inii..” kataku kegirangan.

Akuu terus terfokus pada layar notebook ini.

Tak terasa selesai juga. 1 jam aku puas menonton concert solo shine..

“taeng,, aku sudah selesai nihh.. tidur yukK!” kataku pada taeyeon. Tapi setelah kulihat sekitar kamarku, ternyata dia tak ada sini..

“taeng?? kau dimanaa??” kataku sedikit cemas.

Akuu keluar kamar. Aku melihat  layar tv menyala tapi tak ada yang menonton, kuraih remote di atas meja.. dann aku terkejut melihat seseorang tertidur di sofa.

Kubuka bantal yang menutupi wajahnya.

“taeng,, kenapa kau tidur disini!??” aku mengguncang2kan tubuhnya untuk membangunkannya.

“hooaaammmm…..” dia hanya menguap.

“ahhh! ayoo taeng, pindahh ke dalem saja.” Kataku menarik2 tangan taeyeon.
“ahhh!!! iya2. Udah selesai kau menonton oppamu itu!?” katanya dingin.
“aiisshhhh! Apaan sihh ahhh! yukk ahh masukk, dingin nih!” kataku.

Tapii dia malah berjalan meninggalkanku menuju ke dapur.

“hey taeng! mau kemana kau! Kamarnya kesini.” Kataku sedikit kencang.
“ssssstttsssss ahhh! kau pikir ini jam brapa fany~ahhh!” katanya, tetap ketus dan dingin.
aku menunggunya di sofa depan tv.

Ehhhhh! Kulihat dia kembali ke kamar tanpa melihatku, dan mengacuhkanku.
“aisshhhH! Taeng~ahh!” aku mengejarnya masuk kedalam kamar.

Diaa sudah menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut..

“taeng. kau ini kenapa sihhh!?” kataku sedikit membentak. Tapi tak ada jawaban darinya.

Aku menyelusup masuk kedalam selimut, dan memeluk pinggangnya, kudekatkan pipiku ke telinganya dan ku bisikan sesuatu. “taeng~ahh,, apa kau tak ingin bermain2 dengan ku malam ini?? Kataku dengan manja.

“fany~ahhh… hehehehe,, aku ngantukk!!!” aku kaget karena dia membentaku.

“kau ini kenapa sihhh ihH! Tadi saja minta2, sekarang mbentak2..” keluhku sambil ku pukuli pundaknya.

“urusinn saja sanaaa thu si taeminmuu!! Aku mau tidur!” bentaknya..

“kenapaaa memang!??? Kau cemburuu yaa!!!” aku membalas membentak..

“heyyy! Kaliannn ini bisa diamm kagakkk!!!?? Jessica tiba2 sudah ada di depan kamar hanya dengan tubuh elanjang yang dilapisi oleh selimutnya.

“aaahhhhh,, sica~ahh! Kenapa kau tak mengenakan baju!?? Tanyakuu mengalihkan perhatian.

“heyy! Apa yang kau lakukan dengan yuri sica!!???” tambah taeyeon yang juga terkejut.

“kau mengganggu acara kami tauu! Ini sudah jam brapaa!? Sekarang lebih baik kalian jgn berisik, mengganggu acara orang saja!” katanya dengan sangat dingin dan langsung menutup pintu kamar ku.

“thu kann! Dimarahin sama tetangga!” kataku pada taeyeon.
“salahhhmu sendiri! Siapa suruh teriak2!” dia kembali tidur dan memunggungiku. Hihhh!!! Keluhku jengkel.
“taeng~ahhh! iya2,,, aku khan cuman ngefans doank ama taeminn oppa, kalau hatiku hanya untukk taeyeo seorang..” godaku sambil mencium leher taeyeon.

“kau tau taeng, sekarang aku sedang apa???” tanyaku menggodanya.

“hmmm…. Kau sedang memandangiku khan!?” jawabnyaa..

“bodohhhH! Makanya kau menghadapp kesini donk..” aku melepaskan bajuku dan sekarang aku hanya mengenakan Bra.

“heyyy! Kau mau menggodaku ya! Aku tak akan tergoda, aku sedang badmood gara2 taeminn!” jawabnya ketus.

Tanpa pikir panjang, aku langsung melumat habis bibir lembut taeyeon. Ku mainkan bibirkuu menikmati alunan dari permainan taeyeon.. sudah lama aku tak menikmati iini, tadi siang memang sudah, tapi tak senikmat malam ini.

Taeyeon pun langsung melepaskan bajunya. Dan kami berdua sama2 hanya mengenakan Bra. Aku meraba punggu taeyeon, berusaha mencari pengait bra nya untuk kulepaskan, begitu juga dengan taeyeon yang sibuk mencari2 pengait bra ku.. dengan posisi kami sedang berciuman. Aku duduk diperut taeyeon dan kuciumi seluruh tubuhnya. Aroma wangi dari tubuh taeyeon sangat terasa. Dari atas hingga ke bawahh.. desahan halus dari taeyeon sungguh menusuk telingaku.. kulepaskan Bra nya keupeluk erat tubuhnya yang sangat hangat, kamii bermainn dengann sangat manis, saling meremas dan menghantarkan sensasi nikmat untukk kepuasan kami..

…………………… ( sensoreeeddddddddd.. banyak anak2 :p )………………………

 

Ke esokannn harinya.

Taeyeon POV

Kubuka mataku perlahan, cahaya matahari yang samar2 membuat mataku sedikit silauu.. kulihat tiffany masih tertidur dipundakku.

Kuraih hp di bawah bantalku. Huuuuhhhhhhh!!! Amber!!

“taeng, temani aku hari ini untuk berbelanja yaaa!!!” katanya di dalam pesan

“akuuuu tak bisa. Hari ini aku ada janji dengan tiffany untuk menemaninya di rumah. Karena dia sendirian” aku membalas pesan dari amber. Ya memang sengaja aku ingin membuatnya cembur! Sudahh muak aku dengan tingkahnya.

Kubelai rambut tiffany yang terurai dipundakuu. Wajahnya tetap bersinar walaupun sedang tertidur.

“eeehhhhmmmmmm” desahnyaaa.

“heyy! Bangunn! Ini sudah pagi sayang!” kataku, aku memakai kembali bajuku.

“taeng, akuu masih mengantukk. Tidur lagi yukk! Khan mumpung kau juga libur.” Katanya.

“aiiissshhhhh! Kauu ini. Pakai saja bajumu dulu.” Dia langsung merangkul dan mengajakku tidur kembali.

“bukanya kau sangat suka kalau melihatku sedang telanjang begini taeng?” dia sepertinya mulai berani menggodaku.

“kau tau fany~ahh! Wallpaper hp itu adalah fotomu tadi yang aku ambil tanpa mengenakan apapun.” Sambil kuperlihatkan layar hpku..

“ommmooooo! Bagaimana kalau nanti tersebar sayangg!!!?” dia berusaha merebut hpku.

“hahahahaha xD! Tak aka nada yang berani membuka hp seorang presdir.”

“dasarr! Yasudahh yukk ahh tidur lagi!”
“tiffany sayang, lebih baikk kita keluar dulu, aku sangat lapar. Oke2!”

“aahhhhh!!! Iya dehhhh.. tunggu dulu, aku memakai bajuku..”
setelahh ituu, kami keluar dari kamar. Dan ternyata, belum ada satu orang pun di luar kamar..

“HHHHHHHOOOOOOOOIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!! BANGGGUUUUNNNN!!!!!!!!” aku berteriakk sangat kencang, hingga tiffany yang disebelahku pun tersentak karena terkejut.

“tak ada satu orang pun yang keluar dari kamarnya.
“heyyy! Taeng! jangan teriak2 donkk! Cepat naekk kemari, kami sedang membakar ikan diatas.” Kata sunny dari  balkon atas rumah.

“aiiissshhhh,, ternyata kita memang terlambat banguunnn sayang.” Kata tiffany.

Kami pun langsung menuju ke balkon.

Woaahhh… dari atas sinii, pemandangan sungguh indahh juga,..
“hey tiffany! Tumben sekali kau bangunn terakhir??” Tanya hyoyeon heran

“hehehehe… terserahh aku donkk.. dia menggait tanganku memanja..

“coba saja kalau tak ada taeng, apa kau akan segirang ini!???” kata Jessica ketus.

“heyy sica~ahh.. kau inii kenapa sihh… dingin sekali. Apa karena semalem aku dan taeng mengganggu acaramu dengan yuri!?” kata tiffany blak-blakan.
“acaraaaa apaannn thu hayoooo!!??” goda hyoyeon.
“heyyy semalam dari arah kamarmu juga kedengarannn jelas tau!!!” kata sica dan membuat kami tertawa riaa..

…………………………………………….

 

Siang harinya.

Normal POV
“fany~ahhh.. panass2 gini kau mau bawa aku kemana sihh!??” Tanya taeyeon kepada tiffany yang mengajaknya pergi.

“akuu inginn membelii bunga taeng,, entah kenapa aku jadi suka sekali membeli bunga setiapp minggu untuk aku letakan di dalam kamarku.” Kata tiffany.

Yaaa memang di kamar tiffany, banyak vas kaca berisi bunga matahari yang merona.

“hahahahaha,, akuu juga mau menanyakan itu kemarin, tapi akuu lupa.”
“tapii tunggu, kenapa kau memasangnya bunga matahari yang hanya indah di pagi hari dan siang hari saja?? Mawar kan sepanjang waktu indah.” Tambah taeyeon..
“itu karena selama ini aku sangat menunggu cinta yang seperti bunga matahari yang bisa menjadi matahari taeng.. hehehehe…” kata tiffany..

“hahahaha.. apakah itu aku fany~ahh..” Tanya taeyeon.
“pikir aja sendiri.. hahahaha” goda tiffany.

 

Taeyeon POV

Beberapa saaat kemudiann, mereka sampai dii sebuahh tokoo dengan banyak sekali bunga,, “jawel’s krystal flower” itu nama tokonya..
kami masukk ke toko itu.. akuu mngelilingii pekarangann yang lumayan luas dengan berbagai jenis bunga yang sangat indah2.. tiffany sedang berbicara dengan sang penjaga toko.

“heyy taeng!” tiffany memanggilku.

Aku pun datang menghampiri tiffany, kulihat seorang gadis sedang sibuk bersama tiffany untuk menyiapkan vas dan bunga mataharinya.

“inii nona, sudah selesai.” Kata seorang gadis ituu.

Betapa terkejutnya aku melihat gadis itu.. dia pun sama2 terkejut seperti dirikuu..

Kenapa dia bisa ada di tempat inii.. bukanya diaa sudahh pindah sudah tak di korea lagi!???

“tttt~taeyeoonn??” katanya terbata2.. aku masih tak percaya jika itu benar2…

^TBC^

28 thoughts on “Tiffany Is My Mine Part 7

  1. Aku udah was was bakal ada kata “skip” -_- eh ternyata sensoreddd!!! Sica lucu ih ^^ gak mau diganggu kalo lagi melakukan itu u,u hohoho~ yg di toko bunga itu siapa?? Krystal???? Ah masa???

  2. Malam yg mesum untuk semua,,,tp bgmn dgn YoonHyun y? walah,,,nggak bs bayangin wkt sica keluar hanya dengan tubuh yg ditutup selimut,,,

    yg ditoko itu nggak mgnkn krystal,,,krn krystal itu ummanya TaeYeon

  3. Wah, author jail main sensor sembarangan padahal udah ngarep #byun face
    Yg diliat mesti krystal terus ntar ma amber dan taeny forever (tamat)
    Hahaha #sok tauu
    Semangatt lanjut,thor !

  4. yeeaaay!!
    taeng udah balik ke korea!
    taeng udah ketemu pany!!
    taeng udah ‘tidur’ dengan pany!!!!!!!! >< #pletak –'
    akhirnya mereka bersatu juga T_________T #lapingus
    emang siapa itu krystal? mantannya amber kah?
    di tunggu kelanjutan ceritanya yah🙂

  5. yes yes yes…. akhirnya update! tapi aku telat baca… T_T mianhe author..
    ya ampuunn.. ceritanya keren banget!! mari kita rayakan kepulangan taeng dengan nyalain petasan.. dor..dr..dor.. gruduk.. gruduk..(di grebek satpol pp :P)
    author, yang ketemu taeng n fany di toko bunga itu krystal ya.. di ff ini dia meranin apa ya.. hmm.. jadi penasaran..
    ditungggu kelanjutannya ya author..!!!
    author fighting!
    author daebak!
    author semangat!
    salam 4 jempol😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s