teach me to remember

Part 2

Di rumah sakit.
para member kecuali tiffany, yang memang tak ingin menjenguk taeyeon karena tak ingin melihatnya dengan keadaan seperti itu. mereka duduk menunggu di luar ruangan taeyeon. dokter sedang memeriksa keadaan taeyeon.
para member belum juga berhenti menangis. mereka masih menunggu analisis dokter, bagaimana keadaannya sekarang.
“sica, kau mau kemanaa???” tanya yuri ke sica, karena melihat sica berjalan menuju pintu keluar.
“aku khawatir dengan tiffany, aku takut dia macam2 di dorm!” jessica melanjutkan jalannya menuju pintu keluar.
“sica, tunggu!” aku ikutt, teriak yuri. “semuaa, aku akan kembali ke dorm dgn sica. sampaikan salamku pada taeyeon yaa!” kata yuri kepada semua member.
“hati2 yul, kalau ada apa2 cepat hubungu kami!” jawab sunny.
“yaaa!” sambil berlari menyusul sica, yuri berteriak.

Sesampainya di dorm, jessica dn yuri mencari2 tiffany diseluruh penjuru ruangann, tapi tidak ada. mereka menuju ke balkon. ternyata benar, tiffany duduk di tepi balkon, dan melihat kelangit.
yuri dan jessica berpikir, kalau tiffany akan melakukan hal bodoh sekarang.
“fany~ahh!!! kau mau apaaa??!!!” teriak jessica memperingatkan tiffany!”
“kenapa kalian sudahh pulangg???” tiffany balik menjawab.
“jangann lakukann perbuatan bodoh ini fany!!!” bentak yuri.
“aaa, , apaa maksud kaliaannn??!! tiffany bingung dengan perkataan yuri.
yuri terbengong. “trus, kau mau apa disana??? mau bunuh diri kan?!!! tambah yuri sambil terheran2.
“hahahaha. .” tiffany tertawa.
“kenapa kau malah tertawa fany?!” tanya sica.
“emang aku sebodoh yg kalian pikirkan?? aku masih ingin hidup, aku masih ingin melihat taenggo dan kalian. jd aku tak mungkin bunuh diri. dasar yulsic!!” jawab tiffany sambil tertawa kecil.
“ooohhhh. . .” mereka berdua menjawab sambil tersipu malu.

setelah beberapa saat. . masih di dorm.
“bagaimana keadaan taenggo yul?!” tanya tiffany
“aku tak tau fany, tadi kami pulang duluan karena takut kau berbuat aneh2 disini.” sesal yuri.
“iya fany, sebenarnya kami tadi masih menunggu hasil check dari dokter.” tambah sica.
“kalian tenanglahh. aku tak akan aneh2 kokk. .” jawb tiffany sambil tersenyum.
“tiffany masih belum bisa tersenyum lepas, senyumnya yg sekarang tak bisa menghapus wajahnya yg sangat kacau sekarang.” gumam jessica dalam hati.
“ya sudahh, kami mau kembali ke rumah sakit. apa kau mau ikut fany??” tanya yuri.
“ikutlah dengan kami fany, kau rindu kan dengannya??” tambah jessica.
“ya fany, siapa tahu jika kau ada disana, taenggo bisa sadar.” yuri ikut menambahkan
“aku masih belum bisa, aku disini sajaa. aku ingin bercerita banyak tentang taenggo kepada beartaeng” jawab tiffany.
“ya sudah. kami tak ingin memaksamu. jaga diri baik2 ya fany” yuri melambaikan tangan kepada tiffany dan pergi menuju rumah sakit lagi.”
“iyaaa. hati2 yaa.” jawab tiffany singkat.

selang beberapa saat, yuri dan jessica sampe di rumah sakit. di depan kamar taeyeon hanya ada seohyun. yuri dan jessica pun menghampirinya.
“diamana yang lain??” tanya jessica.
“mereka lagi di ruang dokter, aku disuruh menunggu kalian disini.” jawab seohyun.
“trus, keadaan taenggo gimana maknae?” yuri menambahkan pertanyaan.
“aku belum tau unnie, mungkin mereka sekarang sedang membicarakannya” jawab seohyun.
“ya sudaahhh, ayo kesanaa!” jessica mengajak.
“kata hyo unnie, kita disuruh menunggu disini dulu unnie.” seohyun menjawab.
“haaa!??? kenapa begitu? aku juga inginn tahu keadaan taenggo!”
“seohyun hanya mengangkat bahu pertanda tidak tahuu..

beberapa saat kemudiaann, sooyoung, sunny, hyoyeon, dan yoona kembali. mereka datang dengan muka sangat kusut.
“ahhh! hyoyeon~ahh! gimana keadaan taenggo sekarang!??” tanya jessica cepat2.
“huffff, , , keadaannya masih stabil2 saja. namun sampe sekarang kesadarannya belum juga pulihh.” keluh hyoyeon
“mungkin 2-3minggu lagi dia baru bisa pulihh. .” sunny menambahkan.
“bagaimana dengan tiffany????” hyoyeon menimpali pertanyaan.
“eehhhh. . dia baik2 saja kok. tapi keadaannya tetap belum bisa lepas dari kesedihan.” jawab jessica.

saat ituu, yoona yg sedang melihat taeyeon lewat jendela terkejut, karena melihat tangan taeyeon yg sedikit bergerak.
“OMOO!!!!! unnie-unnie!!! taeyeon unnie bergerakk!!!! kaget yoona disertai member lain, sambil melihat ke jendela kamar.
“cepat panggil dokter sunny!!!” perintah hyoyeon kepada sunny.
sunny berlali menuju ruangan dokter, dan seketika itu, kembali bersama dokter. member kembali berdoa dan terdiam di depan ruangann sambil menunggu hasil periksa dari dokter.
beberapa saat, akhirnya dokter keluar.
“gimana keadaannya dokter????” tanya hyoyeon khawatir.
“dia hebatt, dia sangat kuat, dia mampu melawan masa kritisnya. keadaannya berbalik 360drjt. dia sudah bisa dikunjungi” jawab doketer itu sambil tersenyum dan menepuk pundak hyoyeon.
para member menangis. tangisannya bukan karena sedih, namun tangisan terharu yg bahagia. bersyukur karena doa mereka dikabulkan Tuhan.
“Tuhan, terima kasih engkau memberi kekuatan kepada salah satu keluarga kami ini” ungkap jessica seraya meneteskan air matanya.
para member masuk kedalam kamar dan melihat taeyeon yang dikelilingi alat2 medis.
“aku tak kuat melihatnya seperti ini.” ungkap yoona yg masih menangis.
“taeyeon, kami percaya kau adalah yang paling kuat, kau berhasil mengembalikan kesadaranmu sendiri. kau memang hebat!” kata sunny sambil menggenggam tangan taeyeon.
tiba2, taeyeon yg mulai sadar, mengatakan sesuatu.
“f…ff..aann…ffaany.!??” taeyeon memaksa untuk berbicara sambil membuka matanya perlahan.
“ahhhh taenggo, akhirnya kau sadar!” hyoyeon mengatakan sambil mengusap air matanya.
“kenapaa kalian menangis??? dimana tiffany, kenapa aku tak melihatnya???” rintihh taeyeon perlahan.
“kami tak menangis kokk. kami senang karena kau kembali. tiffany menunggumu di rumahh. lekaslah sembuh dan pulang lahh!” hyoyeon menjawab kembali meneteskan air matanya.
“kaliaaann, sudaahh makann khan?” pertanyaan yg mengejutkan bagi para member lainnya. entah mengapa taeyeon lbh mengkhawatirkan member lainnya ketimbang dirinya sendiri.
“kenapa kau bertanya seperti itu?? kau selalu lebih khawatir kepada kami ketimbang dengan keadaanmu sendir taeng!” jawab yuri.
“karena aku tak mau kalian sakit karena akuu.” sesal taeyeon. . . “aku inginn bertemu tiffany sekarang” taeyeon menambahkan.
“eemmmm. . yausudah, kau istirahta saja duluu, kau kan baru sadar. nanti malam, kami akan kembali kesini lagi sambil membawa tiffany, , OK?!” hyoyeon menanggapi perkataan taeyeon.
“begitu yaa. yasudahh, aku tak sabar menunggu malam. lbh baik kalian skrng pulang, bersihkan badan kalian, dan makanlah.” taeyeon begitu perhatian sekali, walaupun keadaannya yg masih lemah seperti itu, dia masih saja memperhatikan member yang lainnya.
“oke taenggo. kami senang melihatmu bisa tersenyum kembali. kami akan cepaat kemari with taeyeon’s jewel. hehehe” canda hyoyeon.
akhirnya para member pulang. dan akan kembali lagi nanti, untuk menemani taeyeon.

@Dorm.
setelah sampai di dorm, mereka langsung mencari tiffany. ternyata tiffany sedang tertidur sambil memeluk figura foto taeyeon.
“wajahnya masih tetap sayu sampai sekarang, lebih baik kita biarkan dulu dia tidurr. .” kata hyoyeon kepada member lainnya yg ada disitu.
“ya, kita beritahu dia nanti saja kalau sudah bangun. kasihan sekali tiffany” sooyoung menanggapi perkataan hyoyeon.
“tapi ungutnglahh, kesedihan tiffany unnie udah berakhir sekarang. taeyeon unnie akhirnya bisa sadar.” seohyun menambahkan.
“yasudah, kita tinggalkan saja dia dulu, kita mandi dan makan malam.” ajakk yoona.
-TBC-

3 thoughts on “teach me to remember

  1. Thor.. Kalo “berbalik 360 derajatq namanya gak terjadi perubahan. Kembali lagi kayak awalnya wkwk. Kalo 180 derajat baru berubah. Wkwk. Nice ff!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s