teach me to remember

PART 3

beberapa saat kemudiaan, tiffany terbangun. dia masih memegang beartaeng dipelukannya.
“fany~ahh. lekas kau mandi, makan. kami akan memberimu surprise.” canda sunny.
“haaa??? ulang tahunku khan masih lama.” jawab tiffany dengan bingung.
“sudahlahhhh, cepat laksanakann, nanti ikutlah dengan kami, ada sesuatu yang akan kami berikan.” sooyoung menambahkan sambil disertai senyuman member yg lainnya.
“baiklaahhh. . tak aneh2 khan???” tiffany khawatir.
para member lainnya hanya mengagguk.
tiba2 keluarlah yuri dan sica dari kamar mandi bersamaan.
“OMOOOO!!!!! Yuri unnie, Sica Unnie!!! apa yg kalian lakukan di dalam!!??? yoona sangat terkejut. pastinya member lain juga terkejut.
“Mandi laahhhH!!!! pertanyaan aneh” jawab sica ketus.
“heyy!!! ingat umur kaliannn sekarang berapa!??? udah tua juga, masih aja saling mandiin” hyoyeon menyambar dengan muka agak sebel.
“ahhh!!! tak apa donk. lagian kami khan juga pasangan disini selain taeyeon and tiffany” yuri menjawab dan langsung meninggalkan para member
tiffany mendengar perkataan yuri pun tertawaa.
“tiffany~aah, lekas mandi, kami tak ingin hadiah kami menunggumu datang!”
“ahhhh, , iyaaa-iyaa.” tiffany kaget.

beberapa saat setelah semua member selesai makan malam, mereka pun memulai aksi untuk memberi kejutan kepada tiffany.
“aku tutup matamu ya fany~ahh. karena tempatnya sangat rahasia. hehehe” kata hyoyeon sambil menutup mata tiffany dengan kain hitam.
“ahhhh. . tapi beneran enggak aneh2 khannn????” tiffany sedikit mengelak.
“tenanglahhh fany, hadiahhh ini adalah hadiah yg paling kau damba2kan.
“aahhhh. . iyaaaaaa dehh.” jawab tiffany singakat sambil mengikuti intruksi member lainnya menaiki vannya. .

beberapa saat kemudiaa, sampailah mereka di rumah sakit, dimana taeyeon dirawat…
“kita sudah sampai nihh. ayo lanjut jalann.” perintahh jessica.
“ahhhh, , iyaaa.” tiffany mengaguk menyetujui.
sampailah mereka di depan ruangannn taeyeon.
“fany~ahh, bukalah penutup matamu. dan lekaslah buka pintu di depan mu. jgn banyak bicara dan bertanya pada kami. lihat sendiri apa yg ada di dalam.” tegas sooyoung.
“Ne. .” tiffany merasa mengenali tempat ini lewat bau2 yg menyelimutinya. akhirnya dia membuka tutup matanya. dan terkejutlah diaa..
“ahhhh!!!! kenapa kita ke rumah sakit!!???” tiffany sedikit membentak karena terkejut.
“sudah aku bilang kan tadi, jgn banyakkk bicara, lekas buka apa yg ada dibalik pintu itu!!” kembali sooyoung menegaskan.
“ttaa…tapiii.” belum sempat tiffany menyelesaikan pembicarran, yuri langsung memotongnya.
“buruannn tiffany!!! lama sekali dirimuu!!” kata yuri agak memaksa kepada tiffany.
pintu pun dibukanyaa, mereka semua terkejut, karena taeyeon tak ada di dalamm situ.
“apa maksudd kaliaannnn!!????” tiffany mulai meneteskan air matanya.
“fany~ahh. tunggu duluu. kami hanya ingin memperlihatkan kalau taeyeon udah sadarr tadi.” jelas hyoyeon.
“tapii, dimana diaaa???!!! kenapaa dia tak ada disini!!?? mana dia kim hyoyeon!!!! haaa!!!!” tangisan tiffany semakin deras.
member lain pun merasa terpukul dengan keadaan ini, mereka semua merasa bersalah kepada tiffany.tiffany berlari, dan berlari. entah kemana dia pergi.
member yg lain termenung, mereka keluar dari kamar taeyeon, dan terkejut, seperti melihat setan.
“kaliaaannnnn, sejak kapan kalian disini??!! mana tiffany!??” ternyata itu adalah taeyeon yg sedang duduk dikursi roda bersama seorang suster.
“taeyeonie, kau dari mana???” jawab sunny bingung.
“ohhh, , akuu.. aku barusan keluar untuk menghirup udara luar soonkyu!. ohh yaa, mana tiffany.”
namuunn mereka hanya diaammm terbengong.
“hello, , kenapa malah melamunnnn!???” taeyeon menimpali pertanyaan lagi,.
“eehhmmmm. . dia hari ini ada syuting iklan. kami disuruh menemaninya. makanya kami sepertinya hanya bisa disini sebentar. hari ini giliran sunny yang jaga kau taeyeon.” terpaksa mereka berbohong. karena takut jika taeyeon shock.
“iya taeyeon. biarkan mereka menemani fany. kau disini biar aku yg jaga.” kata sunny.
“ohh begitu. ya udah dehh. hehehe. . titip salam untuknya yaa,. aku rindu dengannya” ungkap taeyeon.
“jaga taeyeon unnie yaa sunny unnie.” kata seohyun sambil tersenyum paksa menyembunyikan wajah sedihnya.
“okeeee. . jangan lupa hyo! besok bawakan aku cereal hangat!” sunny anehh!😀
“okeee!” jawab hyoyeon membuang muka.

setelah sampai di pintu keluar, para member bertanya2 dan sangat kebingungan.
“gimana dengan tiffany!??” tanya yuri sambil terduduk di sebuah kursi panjang di depan rumah sakit.
“kita coba pulang ke dorm dulu saja. mungkin saja dia kembali kesanaa.” hyoyeon memberi saran.
“trus, gimana kalau dia tidak ada disana??!!!” bantah yoona.
“nomernya nggak isa dihubungi nihh.!” sesal jessica.
“unnie2, mending kita pencar saja gimanaa???! seohyun memberi saran.
“okee2. ide bagus seobaby! aku and sooyoung mencarinya di rumah taeyeon, sica and yuri cari di sekitar taman bunga, dan kalian berdua, pulang ke dorm dan cari dia dari lantai bawah hingga paling atas.” perintah hyoyeon.
“tetap komunikasi!” tambah sooyoung.
“baiklaahhh.” serentak.

hyoyeon and sooyoung pov
setelah membagi tugas, kami pun cepat2 mencari taxi. yahh! dapat! langsung menuju rumah taeyeon.
“hyo tunggu, aku mau tanya. untuk apa kita mencarinya disana??!! tanya sooyoung heran.
“babo kau sooyoung!!! kau tau sendiri khan betapa dekatnya kim taeyeon dan tiffany hwang!? bahkan tiffany sangat dekat dengan ibunya taeyeon dibandingkan kita.” jawab hyoyeon sedikit jengkel.
“aahhhhh yaa!! aku lupa hyoo. mianhe.” sooyoung merasa bodoh jika berbicara dengan hyoyeon. selalu saj kalah.

sekitar 15menit, mereka sampai di rumah taeyeon.
“permisii??!.” hyoyeon mengucapkan salam sambil mengetuk pintu.
“ohhh. . hyoyeon dan sooyoung. ada apaa??? kenapa kalian tidak menunggui taeyeon!?” kataa ibu taeyeon.
“ahhh, , taeyeon sudah sadarkan diri kok amma. sekarang giliran suuny~ssi yang jagaa.” ungkap sooyoung.
“ohhhh. . trus kalian disini ada perlu apa!?” tanya ibu taeyeon lembut.
“ehhmmm. . kami kesini untuk mencari tiffany.” hyoyeon menjawab.
“lohh, emang ada apa dengannya!?” jawab ibu taeyeon penasaran.
hyoyeon dan sooyoung menjelaskan panjang lebar disana. namun ternyata tiffany tak ada disana.

yuri and jessica pov
@taman bunga.
“kita harus mencari dari mana dulu yul!? taman ini luas sekalii. . .” keluh sica.
“ahhhh. . aku juga nggak tau sica. yasudahh kita berpencar saja. kau kesana dan aku kesini. kita bertemu disini lagi.” saran baik dari yuri.
“oke yul! ingat. tetap berkomunikasi!” sica menambahkan.
“okee.” jawab yuri
mereka langsung mencari dari sudut taman satu ke yg lainnya. namun tak ada tanda2 dari keberadaan tiffany.
setelahh lelah mencari, mereka kembali pada spot awal.
“yull, bagian sana nggak ada tiffany.” kata jessica sambil tersengal2 nafasnya.,
“di daerah sana juga nggak ada sica.” jawab yuri.
“sepertinya kau capek. kita kembali saja. ayo aku gendong!” yuri kau perhatian sekali :p wahahaha
“OMOOOO!! aku sudah besar yul! malu jika dilihat orang!” sica sedikit menolak.
“ahh! tumben kau menolak tawaran untuk aku gendong! biasanya saja kau yg meminta.” goda yuri.
“itukan di rumah yul!” sica tersipu malu.
“sudah ahh! jangan banyak bicara! sini cepat!” yuri langsung menarik sica kepundaknya dan menggendongnya menuju taxi. dan kembali pulang.

yoona and seohyun pov
@apartement
“ahhh!!!! untung hanya 25 tingkat.” keluh yoona.
“ahh unnie, jgn mengeluh terus lahhh!” seohyun berusaha menyemangati yoona.
“neee. . . kita mulai dari mana sekarang!?? gelap sekali ni gedung” kembali yoona mengeluh.
“dari ruang tunggu tamu saja, trus kita naik keatas.” saran seohyun.
“trusss, bagaimana dengan tangga darurat!?? ahhhh!!! tau begitu tadi kita minta tukar saja!” 3X yoona mengeluhh.
“yasudah unnie. kita berpencar saja gimana!???? seohyun memberi ide, namun agak khawatir.
“emang kau brani seohyuna~aah!??” ejek yoona.
“eeeenggg.. enggak unnie.” jawab seohyun sambil tersenyum malu.
“BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. . .” yoona tertawa seperti monster.
seohyun langsung membungkam mulut yoona dengan tangannya.
“unnie babo!!! ini jam brapa!!?? bagaimana jika kita dimarahi warga sini!” perkataan yg dewasa dari seorang seohyun.
“mianhe seobaby!” yoona tertunduk malu. LoL xD
“yasudah kita cari bersama2 saja. mulai dari naik lewat tangga darurat, lalu turunn.” yoona langsung memberi saran.
mereka berdua mecari kesuluruh apartement, namun hasilnya noL besar. tak ada keberadaan tiffany. setelah itu, mereka mencoba untuk mencarinya di dalam dorm.
“OMMOOOO!!!! Unnieee!!! ini sepatu tiffany unnie.” seohyun terkejut melihat sepatu milik tiffany.
“aaaaaaa neeee!!!!. semoga dia baik2 saja sekarang.” yoona memohon.
mereka berdua langsung masuk kedalam kamar taeyeon dan tiffany. yaaa! dugaan mereka benar. ternyata tiffany berada disitu dan sedang duduk sambil memluk boneka beruang dan menghadap ke cermin.
air matanya deras sekali. terlihat seperti orang depresi berat.
“fany unnie, kau baik2 saja kann!???? yoona mencoba memulai.
“yaaa. yoona, seohyunn. bisa kah kalian keluar dari kamarku!??? aku sedang ingin sendiri sekarang.” nada tiffany sedikit marah.
“tapi unnie, kami bisa jelaskan, bahwa. . ” yoona belum selese bicara, tiffany langsung melihat mata yoona dengan wajahnya yg dilumuri banyak sekali air mata.
“kaliaaannn, , , akuu mohonnn. tinggalkan aku sendiri.” tiffany memohon.
“yasudahh unnie, kami akan keluar. jaga diri baik2 ya unnie.” jawab seohyunn yg sangat takut melihat tiffany yg sangat kacau.
seohyun dan yoona keluar dari kamar, dan langsung menelfon yang lain.

-TBC-

8 thoughts on “teach me to remember

  1. hahaa aku suka bagian unnie babo !! unnie pikir sekarang jam berapa !! nanti dimarahin warga sini sama pas bwahahahahaha twa yoona seperti mosterr mana part 4 nya oppa

  2. Annyeong~
    new reader here:3 keke..
    Salam knl ya..
    Btw aku bgtt gregetan deh am nih ff.. Udah kyk disinetron ajaa..rempong abis ceritanya.. Hahahaha..
    Lanjut ya thorr..fighting~!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s