I’M STILL LOVING YOU

CHARACTER : ALL MEMBER

MAIN CHARACTER : YULTISIC

I’M STILL LOVING YOU

Hari itu adalah hari yang sangat mendung. Dan semua member sedang berada di kamar masing-masing.

TIFFANY POV

Aku sedang merenung di kamar sendirian. Dan tiba-tiba aku memikirkan sesuatu, dan itu adalah tentang Yuri. Aku ingat, jika hujan2 begini kami pasti duduk berdua sambil minum coklat panas. Dan aku juga ingat sekali waktu dia menyatakan perasaannya padaku.

FLASHBACK

Setelah perform di sebuah acara, para member SNSD kembali ke dorm mereka.

Sooyoung segera ke dapur untuk mencari makanan, Seohyun segera ke ruang tv untuk menonton acara kesukaannya, dan member yang lain pergi ke kamar masing2, kecuali Tiffany dan Yuri.

Yuri : Fany, kenapa kau tidak ke kamar mu ?

Tiffany : Iya, aku hanya ingin duduk sebentar.

Yuri : Mau aku temani ?

Tiffany : Tentu ^^

YURI POV

Kenapa aku merasa nyaman sekali dekat dengan Tiffany ? Apa mungkin aku menyukainya ?

Ahh~

TIFFANY POV

Kenapa aku ini ? Kenapa hatiku merasa nyaman dekat dengan Yuri ?

Oh Tuhan, apa aku jatuh cinta padanya ??

Mereka asik mengobrol, tetapi Taeyeon melihat mereka dari balik tembok. Taeyeon merasa cemburu melihat Tiffany dan Yuri, karena sudah lama dia menyukai Tiffany. Tapi dia tidak berani mengatakannya pada Tiffany.

TAEYEON POV

Kenapa aku harus melihat mereka berdua ? Aku benar2 merasa cemburu dan kesal.

Tunggu dulu, apa mereka sudah jadian ? Ah, tidak mungkin. Kalo mereka udah jadian aku pasti tau donk. Tapi kenapa mereka berdua terlihat sangat akrab L

JESSICA POV

Aku melihat Taeyeon yang sedang berdiri di balik tembok. Lalu aku pun mengampirinya.

Sica : (mengejutkan Taeyeon) Hey Tae ! apa yang kau lakukan di sini??

Tae : (terkejut) SSttt….. Diam !

Sica : Ah, aku tau. Kau pasti sedang melihat Fany kan ?

Pasti kau cemburu melihat Fany dengan Yuri.

Benar kan ??

Tae : Huft… Kau benar Sica. Aku benar2 cemburu melihat mereka sangat akrab.

Andai saja aku yang ada di posisi Yuri (menghayal)

Sica : Haha…Dari pada kau melihat mereka berdua, lebih baik kau temani aku ke toko sepatu.

Tae : Baiklah (dengan muka sedih)

Back to Yulti

Yuri : Apa kau sudah makan ?

Tiffany : Belum.

Yuri : Kebetulan, aku juga belum makan.

Bagaimana kalo kita makan di luar ?

Sekalian ada suatu hal yang ingin ku katakan.

Tapi kalo kau tidak lelah ^^

Tiffany : Baiklah, aku mau.

YURI POV

Aku merasa sangat senang karena Tiffany mau makan bersamaku. Dan ini saat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan ku padanya. Mudah2an dia juga menyukai ku J

TIFFANY POV

Ini seperti mimpi. Belum pernah Yuri mengajakku untuk makan bersama. Aku benar2 merasa senang. Dan aku juga penasaran apa yang ingin dia katakan padaku nanti.

Mereka berdua berpamitan kepada Seohyun yang sedang menonton tv.

~Restaurant

YURI POV

OMO~ aku merasa gugup. Apa yang harus aku katakan pada Tiffany. Aku takut kalau dia tidak menyukaiku. Hmm…. Aku coba sajalah.

TIFFANY POV

Sekarang aku benar2 ingin tau apa yang akan di katakan Yuri.

Tiffany : Baiklah Yul, apa yang kau ingin katakan padaku ?

Yuri : Hmm…. (gugup)

Tiffany : Kenapa kau terlihat gugup ??

Yuri : Aku… Aku….

Tiba2 Yuri mendekat dan langsung mencium ku. Aku sangat terkejut dengan hal ini. Tetapi aku membalas ciumannya. Dan setelah itu Yuri menarik diri.

YURI POV

Ya Tuhan, apa yang ku lakukan?? Kenapa aku mencium nya ??

Yuri : Maafkan aku Fany, aku tidak bermaksud….

Tiffany : Tidak apa2 Yul. Tapi kau harus menjelaskan padaku kenapa kau melakukannya ?

Yuri : HMm… Aku menyukaimu Tiff,  Aku benar2 menyukaimu.

Aku juga tidak tau kenapa, tapi aku baru menyadarinya sekarang.

Maafkan aku L

TIFFANY POV

Aku tidak menyangka ternyata Yuri menyukai ku. Aku merasa senang akhirnya aku tau perasaan dia padaku.

Tiffany : Kenapa minta maaf ? Kau tidak salah.

Dan satu hal yang harus kau tau, aku juga menyukaimu Yul.

Yuri : Apa ? Kau serius ? Kau menyukai ku juga ?? (kaget)

Tiffany : iya Black Pearl.

YURI POV

AIGOO~ ternyata cinta ku tidak bertepuk sebelah tangan. Ternyata dia juga menyukai ku.

aku senang sekali !

Setelah itu, makanan pun datang. Dan selesai mereka maka, mereka pun kembali ke dorm.

Semua member sedang berkumpul di ruang tamu.

YULTI : Kami pulang…..!!

Sunny : Hey, darimana saja kalian??

Tiffany : Kami habis makan.

Sooyong : Kya…. Kenapa kalian tidak mengajakku !!

Yuri : Hehe,, Maaf  Soo.

Lain kali aku akan mengajak mu makan di luar.

Sooyong : Kau berhutang padaku  !

Hyoyeon : Tunggu dulu, kenapa kalian berdua bergandengan tangan terus ?

Yoona : Aaaaa…. Kalian berdua pacaran ya unnie ?? J

Yuri : (malu) Hehe iya J

Seohyun : Wah, selamat ya unnie !😀

Taeyeon yang mendengar itu pun terkejut. Dia benar2 tidak percaya dengan apa yang baru di dengarnya. Tiba2 dia berdiri dan langsung menuju kamarnya.

Yoona : Unnie ! mau kemana ??

Sunny : Hey, kenapa dia ??

Hyoyeon : Mungkin dia sedang tidak mood.

Jessica : Biar aku pergi ke kamarnya.

Jessica mengerti kenapa tiba2 Taeyeon pergi. Lalu ia masuk ke kamar Taeyeon. Dia melihat Taeyeon sedang menangis.

Tae : untuk apa kau kemari ?

Sica : aku mengerti perasaanmu Tae.

aku juga sedikit sakit mendengar bahwa mereka sudah jadian.

*berbalik mengahadap Sica

Taeyeon : Tunggu dulu, kenapa kau juga sakit hati ?

Apa kau…..

Sica : Yeah, sebenarnya aku menyukai Yuri, tetapi aku hanya bisA memendam perasaanku.

Karena aku tau kalo Yuri suka pada Tiffany.

Dan akhirnya mereka jadian juga.

Tae : Lalu kenapa kau terlihat begitu santai dan tidak sedih ?

Sica : Apa boleh buat, mungkin Yuri memang bukan untukku

Lagi pula aku bahagia jika melihat dia bahagia.

Tae : HMm… Kau benar, aku juga harus belajar melupakan Tiffany.

Karena dia sudah jadi milik orang lain sekarang.

Sica : Good !

~ 2 month later

YURI POV

Sudah 2 bulan aku danTiffany menjalani hubungan. Tapi aku merasa akhir2 ini dia menjauh dariku. Aku tidak tau kenapa, tapi yang jelas aku masih tetap menyayanginya.

Yuri : Fany ah, mau makan siang dengan ku ?

Tiffany : Maafkan aku Yul, tapi hari ini aku sedang tidak enak badan.

Yuri : Benarkah ? Mau aku temani ke dokter ?

Tiffany : Tidak Yul, aku hanya perlu istirahat saja.

*masuk ke kamar

Yuri : HMm…. Semoga dia tidak apa2.

Aku sangat khawatir dengan keadaannya. Jadi aku memutuskan untuk pergi ke kamarnya. Tapi apa yang ku lihat, aku melihat dia dengan Taeyeon sedang berduaan di kamar. Aku begitu marah, kesal dan juga kecewa. Aku tidak menyangka bahwa dia akan berselingkuh dengan Taeyeon.

TIFFANY POV

Aku terkejut ketika Yuri melihat ku sedang bersama Taeyeon. Aku takut, aku tidak tau apa yang harus ku katakan pada Yuri. Dia terlihat begitu marah. Aku coba menjelaskan padanya, tapi dia tidak mau mendengarkan. Dan akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan ku.

Semua member terkejut mendengar bahwa Tiffany dan Yuri telah putus, begitu juga Jessica.

Awalnya dia tidak tau apa yang menyebabkan mereka putus. Tetapi dia segera tau ketika Yuri bercerita padanya.

END OF FLASHBACK

TIFFANY POV

Tapi semua itu sudah berakhir sekarang. Aku hanya bisa menyesali perbuatan ku. Aku berharap Yuri tidak marah, tapi sikap dia masih dingin terhadap ku.

~kamar Yuri

YURI POV

Semenjak putus dengan Tiffany, aku benar2 berusaha untuk melupakannya. Tapi itu memang sedikit sulit karena aku terlalu menyayanginya. Tetapi jika aku ingat kejadian waktu Tiffany berselingkuh, aku begitu marah padanya. Aku tidak tau harus berkata apa lagi.

Dari hari ke hari, aku hanya bisa merenung. Aku memikirkan apa yang harus ku lakukan tanpa dia. Tapi sekarang aku sudah tidak begitu sedih lagi, karena ada seseorang yang selalu menemaniku setiap hari. Dan dia adalah Jessica.

JESSICA POV

Aku mencoba menghibur Yuri supaya dia tidak sedih lagi. Aku senang bisa berada di dekatnya. Walaupun aku tau dia masih agak sedih dengan kejadian itu. Tapi aku senang karena bisa melihat dia bisa tersenyum lagi J

~keesokan harinya

Hari ini adalah hari libur. Semua member masih tertidur, kecuali Seohyun dan Hyoyeon.

Mereka berdua sedang berada di dapur untuk menyiapkan sarapan.

Hyoyeon : Maknae, tolong kau bangunkan semua unnie mu itu. Bilang sarapan sudah siap

Seohyun : Baik unnie.

Ketika Seohyun akan pergi ke kamar member yang lain, dia bertemu dengan Jessica. Dia tidak menyangka bahwa Jessica bisa bangun pagi. Karena biasanya dia orang paling susah untuk di bangunkan.

Jessica : Pagi maknae J

Seohyun : Pagi unnie. Tumben unnie bangun cepat ?

Jessica : Yaahh, aku ingin membantu kalian menyiapkan sarapan.

Seohyun : Baiklah, pergilah ke dapur. Ada Hyoyeon unnie di sana.

Jessica : Ok ! Tapi kau mau kemana maknae ?

Seohyun : Aku mau membangunkan semua unnie,

Jessica : Oh, tapi kau jangan membangunkan Yuri yah.  Biarkan dia tidur dulu.

Seohyun : Hmm… baiklah unnie.

~di dapur

Jessica : Morning Hyo !

Hyoyeon : Hey, ada apa kau datang ke sini princess ?? Dan mengapa kau bangun cepat sekali ?

Tidak biasanya.

Jessica : Oh, ayolah. Jangan mengejekku seperti itu.

Aku hanya ingin membantu kalian menyiapkan sarapan.

Hyoyeon : Waa…. Benar2 tidak seperti biasanya.

Pasti ada maksud tertentu nih ! ya kan ?

Jessica : Kau ini bicara apa, aku hanya ingin membantu kalian.

Sudah, sini aku bawakan ke ruang makan.

Hyoyeon : Haha… Baiklah ice perincess😉

~ruang makan

Semua member sedang sarapan bersama sama, kecuali Yuri yang masih tidur karena tidak di bangunkan oleh Seohyun.

Sunny : Hey, kemana si Black Pearl kita ?

Yoona : Iya, kenapa dia tidak ikut sarapan ?

Seohyun : Dia masih tidur unnie.

Tiffany berniat untuk pergi ke kamar Yuri, tapi dia keduluan oleh Jessica.

Jessica : Biar aku mengantarkan sarapan ke kamar Yuri.

Sooyoung : Wah, kau baik sekali ice….

Hyoyeon : Baiklah, ini (memberikan makanan)

Jessica pun segera pergi ke kamar Yuri. Karena merasa cemburu tiba2 Tiffany berdiri dan permisi untuk ke toilet. Padahal dia ingin melihat Jessica dan Yuri di kamar.

JESSICA POV

Aku masuk ke kamar Yuri sambil membawakan sarapan untuknya. Tapi aku melihat dia masih tidur. Jadi aku coba membangunkan.

Sica : Yuri, ayo bangun. Sarapan sudah siap.

Yuri : (membuka mata perlahan) Sica….

Sica : (tersenyum) Ya, ini aku.

Ayo bangun.

Yuri : Baik.

Yuri pun pergi ke toilet untuk mencuci muka. Dan dia pun sarapan ditemani dengan Jessica.

YURI POV

Aku senang karena Jessica perhatian padaku. Bahkan dia mau membawakan makanan untukku. Terlebih sekarang dia menyuapi ku J

Tiffany yang dari tadi mengintip mereka langsung berbalik dan pergi ke kamarnya. Dia tidak tahan melihat Yuri berduaan dengan Jessica.

TIFFANY POV

Ya Tuhan, kenapa aku begitu bodoh ? Kenapa dulu aku harus menghianati Yuri ? Sekarang aku benar2 cemburu melihat dia dekat dengan Jessica.

(menangis)

~ 1 month later

YURI POV

Sekarang aku sudah bisa melupakan Tiffany. Karena Jessica selalu berada di dekat ku. Kami melewati hari2 bersama. Aku sangat senang karena aku tidak harus lagi mengingat kejadian yang paling ku benci. Dan sepertinya aku mulai menyukai Jessica sekarang.

JESSICA POV

Aku tidak menyangka bahwa aku bisa sedekat ini dengan Yuri. Aku senang, karena dia sudah tidak sedih. Dan sepertinya perasaan ku pada Yuri tumbuh lagi. Apa mungkin aku bisa menggantikan posisi Tiffany ?

~ ruang tv

Semua member kecuali Tiffany sedang berkumpul di ruang tv. Mereka sedang menonton acara kesukaan Seohyun J wkwkwk~

Yuri : Sica ah, ada yang ingin ku bicarakan dengan mu.

Sica : Apa itu ?

Yuri : Tidak di sini.

Sooyoung : Wah, ada apa dengan kalian ? Kenapa sekarang sudah main sembunyi2an nih!

Hyoyeon : Haha, biarkan saja lah.

Yuri mengajak Jessica pergi ke taman. Mereka duduk di ayunan.  Suasana menjadi hening karena tidak ada satu pun dari mereka yang bicara. Untuk memecah keheningan ini, Yuri bangkit dan mengambil setangkai bunga mawar yang ada di sebelah ayunan itu.

Yuri : (berlutut sambil memegang bunga) Sica ah, aku menyadari bahwa selama ini kau lah

orang yang aku cintai. Dulu aku memang sangat mencintai Tiffany, tapi kau telah

membantuku melupakannya. Mungkin kau mengira aku mempermainkanmu.

Tapi itu tidak benar, aku memang benar2 menyukaimu Jess.

Jessica benar2 terkejut dan tidak menyangka bahwa Yuri menyukainya. Tentu saja dia akan membalas perasaan Yuri. Karena Jessica juga menyukainya.

Jessica : Berdirilah Yul,

Yuri : Jadi bagaimana ?

Jessica : HMm….  Apa kau yakin ?

Bagaimana dengan Tiffany ?

Yuri : Kenapa kau tanyakan dia lagi ?

Aku benar2 sudah melupakannya Jess,

Aku sudah tidak punya…..

Perkataan Yuri di potong oleh Jessica yang menciumnya.

Jessica : Aku percaya padamu Yul,

Aku juga menyukaimu.

Sangat2 menyukaimu.

Yuri : Terima kasih ice princess :**

*memeluk  Jessica.

~ at dorm

Sunny : Hey Fany ah, darimana saja kau ?

Tiffany : Ya, aku habis mencari udara segar.

Kemana Jessica ?

Yoona : Dia pergi bersama Yuri unnie.

Hyoyeon : Yah, itu benar.

Tiffany : Apa ? Yuri pergi dengan Si…..

*bel pun berbunyi.

Hyoyeon : Maknae, tolong kau bukakan pintu.

Seohyun : Baik unnie.

Seohyun pun membuka pintu. Dan ternyata Yuri dan Jessica sudah kembali. Yuri menceritakan kepada semua member bahwa dia sudah bersama Jessica sekarang. Semua member merasa senang, kecuali Tiffany.

Sooyong : Yeah, selamat ya !

YULSIC J

Yulsic : terima kasih.

Tiffany melihat mereka berdua. Tapi Yuri tidak melihatnya. Hanya saja Jessica melihat Tiffany dengan perasaan bersalah.Tiffany benar2 sedih mendengar berita itu.  Dia segera masuk kamar dan mengunci pintu.

Yuri : Aku ke kamar dulu ya.

Jessica : Aku juga.

Mereka berdua pun masuk ke kamar masing2.

Hyoyeon : Aku rasa Tiffany masih mencintai Yuri.

Sunny : Yah, kau benar Hyo.

Aku juga merasa begitu.

Seo : Iya juga, setiap kali Yuri unnie dan Sica unnie sedang berdua, pasti Fany unnie selalu pergi

Sooyong : Wah wah…

Yuri memang benar2 benar player

Dulu YULTI, sekarang YULSIC

Yoona : Ada cinta segitiga di dorm kita ini.

Sunny : Yah benar, YULTISIC

Hyoyeon : Sudah lah, kita jangan mencampuri urusan mereka.

Mungkin Yuri sudah tidak ada perasaan lagi pada Tiffany.

Makanya dia berpacaran dengan Jessica sekarang.

YoonSeoSooSun : Baiklah !

~ 1 month later

JESSICA POV

Sudah 1 bulan aku menjalani hubungan dengan Yuri. Dan sampai sekarang kami baik2 saja. Aku berharap hubungan kami tetap berlanjut untuk selamanya…

~at dorm.

Hari ini adalah tugas Tiffany dan Yuri untuk memasak. Mereka pun pergi ke dapur, sementara member yang lain menunggu dia ruang tamu. Selama berada di dapur, mereka berdua hanya diam. Karena mereka merasa canggung. Saat Tiffany sedang memotong wortel, tiba2 tangannya tidak sengaja terkena pisau.

Tiffany : Aduhhh…..

*Yuri melihat Tiffany

Yuri : Kau kenapa ?

Tiffany : Tangan ku…. L

Yuri segera pergi mengambil kotak obat. Dia mengobati luka Tiffany dan memakaikan perban pada tangan Tiffany.

Tiffany : Kenapa kau masih peduli padaku ?

Yuri : Jangan pernah berfikir bahwa aku masih peduli padamu.

Aku hanya tidak ingin ada teman ku yang terluka.

Awalnya Tiffany senang karena Yuri mau mengobati lukanya. Tapi perasaannya berubah menjadi sedih karena perkataan Yuri. Setelah mengobati luka Tiffany, Yuri pun pergi ke kamarnya. Ternyata dari tadi Jessica mendengar pembicaraan mereka berdua. Lalu Jessica pun pergi ke kamar Yuri.

~ kamar Yuri

Jessica : Yul….

Yuri : Ada apa princess ?

Jessica : Aku ingin bertanya sesuatu padamu.

Yuri : Apa itu ?

Jessica : HMm… Apa kau masih menyukai Tiffany ?

Yuri yang mendengar pertanyaan Jessica pun tiba2 marah dan membentak Jessica.

Yuri : Sudah ku bilang berapa kali !

Aku tidak suka kalau kau bertanya tentang hal itu !!

Jessica merasa terkejut dengan sikap Yuri. Jessica pun menangis dan berlari. Karena merasa bersalah, Yuri pun mengejarnya dan memeluknya.

Yuri : Maafkan aku Sica, aku tidak bermaksud membentak mu.

Hanya saja aku tidak  suka kalau kau menanyakan hal itu lagi.

Hanya kau satu2 nya orang yang aku cintai Jess.

Tidak ada yang lain.

Sica : Tidak, kau tidak perlu minta maaf.

Ini semua salah ku. Harusnya aku tidak bertanya tentang itu lagi padamu.

Mianhae~ L

Yuri : Tidak apa2 Sica.

Tapi berjanjilah untuk tidak menanyakan hal itu lagi.

Sica : Baiklah my Black Pearl

*mencium pipi Yuri

~ kamar Tiffany

TIFFANY POV

Aku benar2 belum bisa menerima semua ini. Aku masih belum bisa menerima bahwa Yuri sudah milik orang lain. Baiklah, mulai sekarang aku harus melupakan Yuri. Dan sepertinya aku harus kembali ke California untuk menenangkan fikiranku. Yah, itu yang harus ku lakukan.

Tiffany membereskan semua barang2 nya untuk di bawa pergi. Dia menulis sebuah surat untuk Yuri. Setelah itu, Tiffany pergi ke ruang tamu untuk berpamitan kepada member lainnya.

~ ruang tamu

Semua member terkejut melihat Tiffany membawa tas yang sangat besar.

Yoona : Unnie, kau mau kemana ?

Kenapa kau membawa tas besar ?

Sunny : Iya Tiff, kau mau kemana ?

Sooyong : Jangan bilang kalau kau akan pergi dari sini !

Hyoyeon : Hussh… Jangan bilang begitu Soo.

Tidak mungkin Tiffany akan pergi.

Tiffany : Sooyong benar, aku memang akan pergi.

Aku akan kembali ke California dan akan tinggal di sana untuk beberapa waktu.

ALL : APA ??!!! (teriak kaget)

Seohyun : Jangan bercanda donk unnie L

Hyoyeon : Yah, Seo benar.

Lagi pula kau tidak punya alasan untuk pergi dari sini.

Sunny : Benar tuh !

Tiffany : Aku punya alasan yang kuat.

Dan aku juga pasti akan kembali ke sini.

Aku hanya perlu menenangkan fikiran ku di sana.

Yoona : Kenapa harus di California ??

Tiffany : Yah, karena fikiran ku tidak bisa tenang di sini.

Sooyoung : Kau serius ingin pergi ?

Tiffany : Yah, tentu saja.

Oya Hyo, aku titip ini untuk Yuri

*memberikan surat pada Hyoyeon

Hyoyeon : Baiklah.

Hati2 di jalan yah….

Seohyun : Cepat kembali ya unnie L

Yoona : Kami semua merindukan mu.

Tiffany : BYE ALL L

1 jam berlalu setelah Tiffany pergi meninggalkan dorm. Lalu pasangan Yulsic pun datang ke ruang tamu.

Yuri : Mengapa kalian semua terlihat sedih ?

Sica : Iyah, kenapa kalian semua sedih ?

Dan kemana Tiffany ?

Hyoyeon berdiri dan memberikan surat yang di titipkan Tiffany untuk Yuri.

Yuri : Apa ini ?

Hyoyeon : Itu surat dari Tiffany.

Sica : Surat apa ?

Hyoyeon : Aku juga tidak tau.

Lalu Yuri pun segera membaca surat itu.

To : Yuri

 

”Maaf karena aku tidak berpamitan padamu. Aku akan kembali ke California untuk beberapa waktu. Aku hanya bisa bilang padamu lewat surat ini. Dan aku hanya ingin berkata bahwa aku belum bisa menerima kenyataan ini. Aku belum bisa menerima bahwa kau sudah menjadi milik Jessica. I’M SORRY, BUT I’M STILL LOVING YOU. Makanya aku memutuskan untuk pergi dan menenangkan fikriran ku. Aku berjanji aku akan kembali. Tetapi setelah aku menemukan cinta sejatiku~

From : Tiffany~

 

Setelah membaca surat itu, Yuri meneteskan air mata.

Sica : Apa yang terjadi Yul ? Menagapa kau menangis ?

Yuri : (menyerahkan surat pada Sica) Bacalah.

Jessica terkejut dengan apa yang di bacanya. Dia tidak percaya Tiffany pergi ke California. Dan dia juga tidak menyangka bahwa Tiffany masih mencintai Yuri.

Sica : Dia masih mencintai mu Yul.

Yuri : Ya Sica, tapi mungkin ini yang terbaik.

Aku harap dia bisa menemukan cinta sejatinya di sana.

Sica : Aku harap juga begitu~

-THE END-

 

by : FiRa Cyank Dya Beibh

6 thoughts on “I’M STILL LOVING YOU

  1. tenang . . . .pasti tiffany akan mnmukan cinta sjatinya lg …kan masih ada kid leader yg mash mnunggunya…jd Taeny deh….Sok tau niy gue…Plaaak…hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s