Ghost In SNSD Dorm

pada malam hari dimana para member snsd masih berkumpul di ruang tv sambil bersama2 menonton film yang dibeli oleh sica.

jessica : guys, kita nonton ini yukk. barusan tadi aku beli bersama yuri.
sooyoung : film apaan sica??
sunny : jangan bilang km beli film horror lagi???
jessica : sunny, kau tau aja😀 hahaha
sunny : sudah kuduga. yaudah kita tonton aja.

waktu itu menunjukan pukul 11 malam. hanya taeyon yang belum pulang. tiffany, hyoyeon dan seohyun menunggunya pulang. karena biasanya jam 9 taeyeon sudah sampe rumah

tiffany : dimana taenggo?? aku khawatir😦
seohyun : unnie, tenanglahh, taeyeon unnie mungkin sedang lembur di radio malam ini.
tiffany : tapi biasanya dia jam 9 udah pulang maknae!
hyoyeon : tenanglah fany! ayo kita masuk aja, kita tunggu di dalam, kumpul bareng member yg lain.
seohyun : iya eon. ayu masuk, ntar eon sakit.
tiffany : ( hanya diam, dan terpaksa ikut masuk sambil menggenggam kalung gembok pemberian taeyeon )

yuri : hey yoona mana??
sooyoung : mungkin dia lagi onlen di kamarnya.
seohyun : biar aku panggilkan saja. ( sambil berjalan menuju ke kamar yoona )
sunny : tiffany, kenapa mukamu ketekuk gitu??
hyoyeon : sudahlah fany, taeyeon pasti pulang kok.
tiffany : ( hanya mengangguk dan pergi ke kamarnya )
sunny : aneh juga sih, taenggo biasanya jam 9 udah pulang, kenapa sekarang belum juga pulang yaa???
soyoung : kita telfon aja! takutnya terjadi sesuatu.

taeyeon ternyata kecapean, ia ketiduran di studio sendirian.

taeyeon : hoaaaahhhhhh!!! kenapa aku tidur disini ya??? mana gelap banget disini, yg laen udah pulang.

ia berjalan keluar studio, perasaan taeyeon tidak enak. seperti ada yang mengikuti dari belakang. ia menuju ke mobilnya.
di perjalanan menuju dorm, ia masih saja merasa merinding, merasa ia tidak sendirian di dalam mobil itu. hp berbunyi. ternyata itu sooyoung.

sooyoung : hallo kid! kenapa kau pulang larut!?? kami semua khawatir! terutama fany!!
taeyeon : maav sooyoung, aku tadi ketiduran di studio, aku sedang dalam perjalana pulang
sooyoung : oke kid! cepatlah! hati2 taenggo!
taeyeon : okee!

taeyeon sesekali melihat spion di di dalam mobilnya. memang benar, dia seperti merasa ketakutan. setelah beberapa menit,
akhirnya sampe di dorm.

taeyeon : ( mengetuk pintu ) annyeong!!
yulsic : kenapa kau telat pulang bodoh! kami mengkhawatirkanmu!
taeyeon : miann! aku tertidur di studio karena lelah.
sica : cepat kau cuci2 badanmu!
taeyeon : ( mengangguk )

taeyeon langsung masuk ke kamar mandi untuk bersih2 badan. tiba2, lampu kamar mandi mati. ppptzzz.

taeyeon : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!
sooyoung : kenapaa kau taeyeon!?????
taeyeon : jangann menakut2i ku donkkk!!!!

tiffany langsung keluar kamar, ia terbangun karena mendengar teriakan taeyeon.

yoona : kenapa teriak2!?? sudah malam nihh! aku terbangun -__-
tiffany : taenggo! buka pintunya!
taeyeon : ( membuka pintu, dan menangis )
sunny : kau kenapa kid??
hyoyeon : kenapa kau berteriak???
taeyeon : tiba2 lampu mati. aku terkejut.
tiffany : ( memeluk taeyeon yg menangis karena takut )
sooyoung : yoong! kembali tidur! besok kau ada syuting.
yoona : iya unnie!
sunny : kid! kau mungkin kecapean! cepat kau tidur gih.

yulsica tetap asyik menonton film di depan tv.]

sica : yul, kenapa kau???
yuri : ennggg. . enggak kokk. hehehe ( yuri menonton hanya dengan satu mata. karena takut )
sica : kau takut ya yull ??? ( mendekat, sambil menggoda yuri )
yuri : siapa bilang aku takut??? hanya film kayak gini saja kok!!!
sica : okeee, ntar malam gantian kau tidur dekat jendela ya🙂
yuri : ehhH! kenapa begituu???
sica : karena biasananya hantu itu muncul di luar jendela ( sambil meniup telinga yuri )
yuri : my princess, kau nggak mau kan kalau aku pingsan???
sica : sudah ku duga, kau ketakutan. hahaha
yuri : ( hanya diam )
sunny : hei kalian! tidur gih! udah larut. kita lanjutkan nonton besok lagi aja.
sooyoung : hyoyeon mana???
sunny : dia udah masuk kamar tadi.
yulsic : iya dehhhh, kami tidur.

para member sudah menuju kamarnya masing2. sunny yang saat itu masih terjaga. ia masih sibuk dengan i-padnya.
tiba2, pintu depan terdengar ada yg mengetuk. sunny pun kaget.

sunny : siapa di luar??? ini udah larut malam untuk bertamu ( sambil pelan2 berjalan menuju pintu )

dibukanya pintu, dan ternyata tidak ada orang di luar. sunny mulai merinding ketakutan, dan segera menutup pintu, dan kembali ke raung tv.
sekali lagi, pintu depan ada yang mengetuk. sunny takut, dan ia lari ke kamar, membengunkan sooyoung.

sunny : sooyoung, sooyoung!!! bangunn cpat!
sooyoung : ada apa sihh??? aku ngantuk tau!
hyoyeon : kau kenapa sunny. .ahh!!??
sunny : ada yg mengetuk pintu tadi, tapi setelah aku buka ternyata tidak ada orang. dan lampu tetap gelap.
sooyoung : hanya ulah jail ituu.
sunny : tapi beberapa kali sooyoung😦
hyoyeon : sudahlahh, lebih baik kau tidur saja!

tiba2 dari dapur terdengar suara benda terjatuh sangat kencang. dan itu menyebabkan semua member terbangun.

PRAAAAANGGGGG!!!!!!!

sunny : waaaaaaaa!!! apa ituu ???
sooyoung : apa itu hyo??
sunnny : thu kan, pasti ada setan😦
hyoyeon : ( keluar kamar ) siapa disanaa???
yuri : apa yang kau lakukan tengah malam begini fiona??
hyoyeon : aku dari tadi tidur yul!!
yoona : sica unnie, kalau lagi marahan ama yuri unnie jangan banting2 barang donk!!!
sica : yoong! aku dan yuri juga dari tadi tidur!
tiffany : ada apasihh ribut2?? kasihan taenggo, dia kecapean.
hyoyeon : kami juga nggak tau! kita liat aja yukk!

ternyata, sebuah panci terjatuh di bawah. tiba2 saja terdengar suara pintu yang diketuk. sunny pun langsung lari ke kamar.

sunny : nahhh kann!!!!! hiiiiiiiii ( sambil lari )
hyoyeon : siapa coba malam2 begini bertamu???
yuri memegang tangan sica sangat kencang.
sica : hei yul! kau kenapa??
yuri : aku takutt ICE!!! hikss
yoona : ahhhH!!!!! siapa sihh yang usil ni???
seohyun : unnie, aku takuut😦
sooyoung : ( membuka pintu luar, sambil menggandeng seohyun )

ternyata kosong, lampu juga gelap. . . kejadian aneh ini membuat semua member ketakutan.

hyoyeon : ada apa sih sebenarnya ini??? ( sambil menutup pintu )
sooyoung : anehh, kalau pun yg jahil itu orang, pasti lampu harusnya menyala. tapi, , ,
seohyun : huhuhuhu, , unnie, apa iya ada hantuu???? ( sambil memeluk yoona )
yoona : maknae, jangan bicara yang aneh2 donk!
sunny : aku juga merasa ada yang memperhatikan kita sekarang.
hyoyeon : ya, , ,

tiba2 terdengar suara seseorang perempuan di dapur. seperti suara orang yang tertawa, suaranya serak2 lembut.
semua member pun meloncat kaget dan menjerit. membuat tiffany dan taeyeon keluar dari kamar.

tiffany : kalian kenapa sihh??
seohyun : ada hantu unnie.
tiffany : haaa????? ( menggandeng tangan taeyeon erat )
hyoyeon : ayo kita sam2 menuju dapur.
yoona : unnie, aku takutt😦
sunny : kami semu juga takut yoong!

menuju ke dapur, semua member berjalan saling bergandengan. tiba2 lampu menjadi mati semua..

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
mereka semua berhamburan, kesana-kesini, dan tetap berteriak.

hyoyeon : kaliannn, tenang! jangan teriakk2!
seoyoon : kami takuuutt unnieee😦
yuri : ICE! kau dimanaa??? aku ketakutan!
sica : aku disini yul! cepat kemari, sambil melihatkan cahaya dari hpnya.
sunny : sooyoung, kau dimanaa??? aku disini sunny, cepat kemari, aku ketakutan.

tiffany kebingungan, karena suara taeyeon tidak ada. teriakannya pun tidak kedengeran.

tiffan : dimana taenggo???
hyoyeon : taenggo, taenggo, taenggo! dimana kau!???

nggak ada jawaban dari taeyeon.
tiffany : taeyeonn..aahh!! dimana kauu???
lampu masih belum hidup jugaa.

yulsic : kid leader!!! dimana kau???

semua member mencari taeyeon yang tiba2 saja menghilang.

sunny : taenggo! kau dimana????
sooyoung : taenggo!!???? ( tiba2 terjatuh, karena tersandung sesuatu )
sunny : hati2 sooyoung! kau kenapa??
sooyoung : sepertinya aku tersandung sesuatu. ( sambil meraba2 lantai, dan ternyata yg menyandungnya itu adalah kaki )
sooyoung pun melompat kaget.
sunny : ada apa sihh????
sooyoung : ( sambil terbata2 ) aaa… addd… adaaaa kaki sunny!!!

sunny and sooyoung pun lari dari basement.
tiba2 menabrak sesuatu, ternyata itu tiffany dan hyoyeon.

hyoyeon : heiii!!! kalian kenapaa!!??????
sooyoung : tadi aku tersandung sesuatu, ternyata itu tadi kakii seseorang ( nafasnya tersengal-sengal )
sunny : tapi kami tak tau itu kaki siapa, karena gelap sekaali. .

di tempat lain, seohyun, yoona, yuri, sica. mencari di luar.

yuri : apa mungkin taeyeon dibawa setan???? -__-
sica : ngelantur kau yul! tau rasa ntar kamu yg dibawa tu setan!!!
yuri : sica! jangann begitu donk! aku masih ingin lama sama kamuu🙂
yoona : eon! dingin banget!
sica : kalian tunggu di dalam saja, biar kami yang mencari di sekitar sini.
seohyun : nggak ahh. serem di dalamm.
yuri : sica, ada seseorang yang berdiri disana!! ( sambil menunjuk seseorang yg aneh di pojokan belakang dorm )
sica : siapa diaa??? kenapa dia diam berdiri disitu??
seohyun : unnie, akuu takuttt. lebih baikk kita pulang saja yuukk!!!
yoona : iyaa eon, takutnya ntar kalau orang itu adalah hantu. hiiiiiii

mereka memutuskan tidak mendatangi sosok tersebut, karena takuttt… saat mau kembali ke dorm, tiba2, sosok itu, sosok yg diliat di belakang dorm tadi, ada di seberang mereka.

yuri : iut, itukann orang yang tadi kita liatt. kenapa bisa ada disanaa????
sica : ini anehh!!! ayo cepat masuk kedalam!!

mereka berempat pun lari masuk kedalam. yoona dan seohyun masuk ke kamar dan langsung mengunci pintu.

sica : yoona! seohyun! buka pintunyaaa, lebih baik kalian bersama kami.
yoona pun membuka kamar dan mengikuti sica masuk ke kamar sica bersama seohyun dan yuri.

tempat lainn, tiffany, sooyoung, sunny dan hyoyeon penasaran dengan kaki yang menyandung sooyoung. mereka berniat naik ke basement dan mengechek.

hyoyeon : dimana kau tersandung ???
sooyoung : disanaa, di dekat jemuran itu
sunny : hiiiii, , , ( sambil menutup mata )
hyoyeon : manaa soo??? nggak ada apa2 disini.
sooyoung : hyoo!!! liatt! itu ada rambut disana!
tiffany : iyaaa, ( sambil tertegun melihat rambut itu )
hyoyeon : ( mendekatkan diri ke tempat jemurann ) TAEYEONNN!!!!

serentak tiffany sooyoung dan sunny mengahampiri.

sunny : kenapa taeyeon bisa sampek sini yaaa?????
tiffany : taenggo, taenggo, bangunnlahh!!! ( sambil memeluk taeyeon )
hyoyeon : ayo, kita bawa masuk dulu!
sooyoung : hei kaliannnn, cepat kemari ( berteriak memanggil yulsic dan yoonseo )
yuri : taeyeon nii!!! dimana dia ???
hyoyeon : kami temukan pinsan di basement.
yoona : kenapa bisa sampai diatass???

belum selese mereka tenang, lagi2 ada yg mengetuk pintu, dan kali ini sangat keras.
otomatis semua member terkejut.

hyoyeon : jangan ada yg melepaskan gandengan!! tetep bersama!
seohyun : unniee, akuu takuttt ( sambil menangis )
sooyoung : hyo!! cepat kau cari lampu senter!
hyoyeon : okee, jangan ada yg lari!

sekali lagi, pintu diketuk dengana sangat kencang.

yoona : aaaaaa!!!!! ( menangis )
sunny : yoong! pegang tangankuu! jangan bilang kau ingin lari ke kamar!!
yoona : iya unnie.
tiffany : tae, tae, tae!!!! sadarlahhH!!!! sembari membangunkan taeyeon yang belum sadar.
sooyoung : hyoo!!!!! cepatlahh!!
hyoyeon : iyaaa2. ini juga udah ketemuu!!!

hyoyeon berlali sambil membawa senter. sepertinya keadaan mulai tenang, karena suara ketukan pintu sudah nggak ada lagi.

hyoyeon : lebih baikk, malam ini kita tidur bersama dalam satu ruangann saja duluu..
sunny : iyaaa, kita tidur dikamar yoona dan seohyun yg luas.
jessica : cepat yuukk, aku udah ketakutan sekali.
tiffany : gimana dengan taenggo, dia juga belum sadarkan diri ( menangis )
hyoyeon : sunny, cari sesuatu yang bisa membangunkannya!

sunny pun bergegas ke kamarnya dan membawa parfum.

sunny : oleskan dihidungnyaa!
tiffany : ( sambil mengoleskannya ) taenggo! bangunn donk!!

taeyeon pun sadar. dan ia merasa pusing sekarang.

sooyoung : cepat ambilkan air.

yulsic bergegas menuju dapur dan mengambilkan air putih.

tiffany : taenggo, kau tak apa2 kan???
taeyeon : aku nggak papa fany..ah, cuman sedikit pusing.
hyoyeon : kenapa kau bisa di basement kid???
taeyeon : eeee… waktu tadi mati lampu, aku berlali entah kemana, karena tiffany melepaskan gandenganku, ternyata aku berlali menuju ke basement, tapi aku tersandung sesuatu disana, entah itu apa.
hyoyeon : kau tersandung dimana???
taeyeon : tepat di depan pintu basement
hyoyeon : tapiii, kenapa kau bisa ada dibalik tempat jemuran kidd???
taeyeon : mana akuu tau, aku langsung pinsan waktu itu,.

tak lama kemudiann, sunny memanggil, hey all, cepat kemari!!! kita lekas tidur!!

semuanya punn pergi ke kamar dan tidur bersamaaa. . .

dan tiba2, tiffany terbangun. ternyata, semuanya adalah sebuah mimpi buruknya. hehehe

17 thoughts on “Ghost In SNSD Dorm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s