‎”Seohyun Birthday”

ini aku terinspirasi dari tv show hello baby🙂

 

hari ini, tgl 28 juni. dan juga sekaligus menjadi hari spesial untuk seohyun. karena dia berulang tahun pada tanggal ini.
pagi hari, setelah semalam menggelar dan menyelesaikan concert di seoul, SM memberikan hari libur untuk SNSD.

yoona : pagi semuaaaa. . . ( dengan wajah yg masih mengantuk )
sunsoo : pagii yoongg.
sunny : cepat cuci mukamu, sebentar lagi sarapan siap. hyoyeon sedang memasak untuk kita.
yoona : iyaa unnie.
sooyoung : mana maknae??? tumben sekali dia belum bangun??
yoona : ( dari kamar mandi sambil ngomong agak kencang ) dia kecapek’an unnie.
sunny : bagus dehh, kita bicarakan saja rencana party untuknya.
hyoyeon : makanaaannnn siapp!!!!!! cepat kemari.
sooyoung : josh!!!! ayok!

mereka makan sambil membicarakan rencana untuk pesta ultahnya seohyun.

suuny : apa yg harus kita siapkan untuk maknae??
hyoyeon : oohh yaa, hari ini ulang tahunnya ya?
yoona : iyaa. lebih baik kita tunggu yg lain dulu saja.

saat itu taeyeon, tiffany, yoona, jessica masih belum bangun. tiba2, terdengar suara menguap yg sangat kencang.

taeyeon : HOOOOAAAAAAMMMMMMMM!!!!!!!!
hyoyeon : taenggo, kau sudah bangun!? mana tiffany?
taeyeon : eemmmm. . belom bangun. aku nggak tega membangunkannya, dia terlalu capek.
sunny : ohh.. cepat cuci mukamu, dan sarapan!
taeyeon : nee!!! ( sambil berjalan menuju wastafel )
sunny : hey taenggo, hari ini khan maknae kita ulang tahun. kita harus buat pesta untuknya.
taeyeon : ohhyaaa. semalam aku sudah membuat sedikit rencana dengan tiffany.
sooyoung : apa ituu???
taeyeon : emmm, , , hari ini kita buat suasana panas di rumah ini.
sunyoonsoohyo : ( bingung )

yoona : maksudnya unnie??
sunny : maksud km, kita bakar rumah ini??
taeyeon : hei soonkyu!!! kau bodoh sekali!!!
hyoyeon : tunggu. sepertinya aku kelupaan sesuatu!
sooyoung : kau lupa mematikan mesin cuci putri hijau bodoh!!!
hyoyeon : iyaaa!!! aduhh!!!! ( sambil berlali menuju mesin cuci )
taeyeon : haduhh!!
yoona : unnie, cepat jelaskan rencanamu itu.
taeyeon : hmm.. tapi putri dingin kita belum bangun!!! dialah tokoh terpenting dalam rencana ini!
sunny : sooyoung! cepat bangunkan diaa!
sooyoung : grrrr!! kau tak liat aku lagi makann???
taeyeon : aku ceritakan dulu saja. jadi, kita suruh jessica dan seohyun pergi belanja. setelah itu, kita suruh dia untuk lupa membeli sesuatu yg penting. lalu,
setelah sampai di rumah, kita suruh hyoyeon mengomeli jessica. maknae kita suruh untuk memasak/melakukan sesuatu di dapur.
soonkyu, kau bertingkah sangat emosi, pura2 kau sedang dapet.
sunny : whaattt!!!????
yoona : sepertinya asyik nihH!!!
hyoyeon : tunggu donK! aku belum sempat mendengarkan!
taeyeon : cuman beracting saja soonkyu!!! kau bentak saja sica. setelah itu, suruh yuri ikut dalam peperangan, yuri berperan sebagai pembela sica.
hyoyeon kau membela sunny. yoona, kau masuk ke kamarku untuk menyiapkan rotinya. aku dan tiffany sudah membelinya.
sunny : trus tugasmu, tiffany, dan sooyoung??
taeyeon : sooyoung kau ikut yoona saja, aku udah siapkan semua untuk pesta di kamarku. aku dan tiffany mau membeli kado untuknya. kita iuran bersama aja yahhH!!
sooyoung : bokekkk dehh!
taeyeon : huhh!!! ayolahh.
yoona : yaudah unnie, mending kita belikan dia hadiah hasil dari kita bersama.

jessica dan yurri pun bangun, dan menuju ruang makan. mereka berdua langsung diberitahu rencana party seohyun.

taeyeon : pokoknya hari ini, kita buat seohyun menangis.
hyoyeon : yaa, supaya ultahnya ini sangat berkesan.
sunsooyoon: okeee dehhh!!!
yulsica : sipp!!!!

seohyun pun bangun, dan langsung menuju ruang makan untuk sarapan.

taeyeon : ahhh!!! aku akan bangunkan dulu my bright jewell.
hyoyeon : maknae, cepat sarapan. hari ini kau dan sica pergi belanja!
seohyun : kenapa aku?? khan biasanya jessica unnie sama yuri unnie.
yuri : hari ini aku nggak enak badan maknae. mianhe.
seohyun : ohhh, ya udahh dehh, biar sica unnie sama aku.
jessica : ( mulai beracting, memperlihatkan wajah yg dingin )
sunny : ahhh!!!! aku hari ini hawanya marah dehh.
hyoyeon : ya iyalahh.. khan ini bulanmu😀 hahaha
sunny : huh! ( membuang pandangan pada semua member dan menuju ke depan tv )
sooyoung : soonkyu yg aneh.

setalah beberapa saat, jessica dan seohyun pun pergi berbelanja, di rumah para anggota yg lain menyiapkan kata2 dan barang2 untuk memberi kejutan>

taeyeon : hei tiffany..ah! bangunnn, kita harus beli kado untuk maknae! tiffany!
tiffany : ( tetap tidur )
taeyeon : my bright jewel’s. please bangunn.
tiffany : ( mulai membuka mata )
taeyeon : cepat bangunn ( sangat halus )
tiffany : aku masih ngantuk taenggo.
taeyeon : ( mencium kening tiffany ) aku beri kau semangat!
tiffany : hehehe, okee, aku bangun.
taeyeon : huuhh!! kau licikk fany ahh!!
tiffany : yg penting kau suka ( membalas, mencium pipi taeyeon )

yuri : soonkyu, cepat kau praktekan caramu marah!
sunny : marah aja praktek! ntar khan keluar sendiri, aku khan jago acting.
sooyoung : yoong! mana pastanyaa??? ( sambil menghias roti )
hyoyeon : hei, kita kehabisan serealnya. . gimana nihh???
taeyeon : ( keluar dari tangan sambil menggendong tiffany ) kenapa hyo???
hyoyeon : kita kehabisan sereal.!
taeyeon : aku masih ada di dalam kamar. fany..ahh! turun, berat tauk!! cepat ambil serealnya!
sunny : ternyata kau menyimpan persediaan juga taeng! hahahaha
taeyeon : yaappp!

dilain tempat, jessica dan seohyun sibuk berbelanja.

seohyun : unnie, kenapa kau terlihat lesu?? kau sakit??
jessica : nggak kok. aku hanya sedikit kesal sama sunny. dia menyuruhku berbelanja seenaknya saja.
seohyun : tapi kan emang biasanya unnie sama yuri unnie yg berbelanja.
jessica : tapi hari ini kan libur. aku ingin tidur sepuasnya!
seohyun : unnie, itu dia susu kalengnya!
jessica : cepat ambil maknae, kita selesaikan, dan cepat pulang!

taeyeon : hei semua, aku pergi dulu! jika kalian sudah memulai peperangan, kabari aku!
yuri : trus, bagaimana kau nanti???
taeyeon : aku tunggu diluar, jika seohyun sudah menyadari dan roti mulai kalian keluarkan, aku akan masuk.
sunny : oke dehhh!!!
sooyoung : cepatlahh kau pergi taeng! sebentar lagi mereka pulang !
hyoyeon : ohh ya taeng! aku titip beliin es krim pliss.
yoona : UNNIEE ahh!!!
taeyeon : hahahaha. okok.
tiffany : taenggo, ayo!!
taeyeon : iyaa!

beberapa saat setalah TaeNy pergi, seohyun dan jessica pun pulang, sambil membawa barang belanjaan.,

‎”Seohyun Birthday” part 4
cast : all member SNSD
by : yuvent taenggo taeyeon

seohyun : kami pulang!
yoona : iyaaaa, , , seohyun..ahh! bantu hyoyeon unnie membersihkan dapur.
seohyun : iyaa eon. ( jalan menuju dapur )
yoona : unnie, cepat masuk kamar taeyeon unnie!
sooyoung : yukk!!!!

di dalam kamar taeyeon, yoona dan sooyoung sibuk menghias roti tart dan menyiapkan makanan2.
sunny memeriksa barang belanjaan, jessica menonton tv, yuri tidur dipangkuan jessica. suasana mulai memanas.

sunny : hey sicaa!!! kenapa kau tak beli serealnyaa!!!?
jessica : ( kaget, dan yuri pun langsung tegak ) kenapa kau kasar sekali sihh ???
yuri : soonkyu, kau kenapa sihh!!!!????
sunny : kenapa kau melupakan sesuatu yg penting! sereal itu adalah sarapan pagi kita, kalau tak sempat masak!!!
jessica : emang aku tau kalau serealnya udah habiss????
sunny : makanya kerjaanmu jangan hanya tidur!!!
yuri : sunny! kau kenapa bicara kasar banget !??
sunny : diamlahh yul!! ini memang kesalahannyaa!!!

di dapur seohyun pun juga merasa bersalah karena lupa membeli sereal. hyoyeon bergegas menuju mereka.

hyoyeon : hei kaliannn kenapaa ribut!???
sunny : dia melupakan sesuatu yg penting! DIA LUPA MEMBELI SEREAL!
hyoyeon : haaa???? kenapa kau melupakannya sica???
jessica : karena aku nggak tauu hyoo!!!
yuri : sudahlahh! ini hanya kesalahan kecil saja, jangan diperbesar donk!!
sunny : diamlahh kau yul!!

jessica pun masuk kekamar dan membanting pintu dengan sangat keras. seohyun pun menjelaskan kepada sunny

seohyun : unnie, sudahlah. aku juga lupa kok. kasian unnie sica kalau dimarahi.
sunny : kembali ke dapur dan selesaikan tugasmu.
seohyun : tapi unnie.!?
hyoyeon : kembalilah maknae!

seohyun pun berjalan menuju dapur lagi, sambil memasang muka sedihh..

sunny : hei sicaa!!! keluarr kau!!!

yuri yang duduk disana pun berlali menuju kamar taeyeon untuk ikut membantu yoona dan sooyoung.
jessica keluar dari kamarnya.

jessica : kenapa lagi pendekkk!!!!??? aku kan juga udah minta maaf.!
hyoyeon : bisa kau pergi untuk membeli sereal lagi!??? haa!!!???
sunny : ngomong yg bener sica! cepat kau pergi dan beli sereal! ( semakin membentak )

seohyun pun langsung memotong.

seohyun : unnie, sudahlahh, jangan marah2 donk! biar aku saja yang pergi!
hyoyeon : maknae! ( sambil membentak ) kau bodoh! biar dia saja yg pergi!
sunny : maknae! kenapa kau juga lupaa!!??? haa!!!??
seohyun : maafkan akuu unnie!!

taeyeon dan tiffany sudah menunggu di luar, dan tertawa kecil mendengar kegaduhann di dalam rumah.
roti dan makanan2nya pun sudah siap!!

hyoyeon : ahhh!!! aku capekk!!! lebih baik aku membersihkan kamar para member! ( masuk ke kamar taeyeon )
sunny : aku capek!! males ngeliat mukamu sica!!! ( keluar rumah )
jessica : huhh!!! maknae, maafkan aku ( masuk menuju ke kamar )
seohyun : ( terdiam dan mulai menangis )

seohyun pun menangis, berdiri dengann meneteskan air mata. tiba2. . .

yoona : seohyunn..ah. happy birthday! ( diikuti dengan member lain dan jessica )
seohyun : aahhhhh!!!! ( tangisannya disertai senyuman malu )
hyoyeon : happy birthday maknae!!! saranghae!
sooyoung : maafkan kami, kami harus membuatmu menangis duluu.
seohyun : huhuhu,.. . unnie.aahh!!
jessica : hehehe. . . cepat kau buat wishmu, dan tiup lilinnya.

setelah meniup lilin, seohyun pun masih berkaca2.

seohyun : dimana sunny unnie???
sooyoung : lohh!!!???
jessica : tadi dia keluar, kok enggak balik lagi??

tiba2 terdengar bunyi suara bel. hyoyeon pun menyuruh seohyun membukakan pintu.

seohyun : ( berjalan menuju pintu dan membuka pintu )

tiba2. . . . ( suuny, taeyeon, dan tiffany sudah ada di luar pintu )

taeyeon : saranghae our’s maknae ( sambil membawa kado yang besar )
tiffany dan sunny pun memeluk seohyun.

sunny : maafkan aku membuatmu menangis maknae, tapi ini adalah tugasku untuk beracting. hahaha
seohyun : huhuhu. . . unnie jahatt. tapi aku sayang kaliaannn semuaaa…

dan akhirnyaa, pesta pun dimulai. mereka semua menikmati hari senang tersebut. terutama sang makanae yang sangat tersentuh dengan kejutan dari unnie2nyaa.

2 thoughts on “‎”Seohyun Birthday”

  1. kejadiannya sama persis waktu q jg d kerjain am tmn2ku. . . .huhuhu.tp niy ff bolehlah….sip lanjutkan thor dg karya2mu yg lain!!!jgn lupa buat yg byun ya.hehehehe.kurang seru kalo gag ada byun nya.hehehe

Leave a Reply

