StoRY Of TaeNy ♥

Taeyeon menceritakan sebuah cerita yang mengejutkan dimana dia pernah terlibat pertengkaran hebat dengan rekannya Tiffany, dia mengungkapkan “Dalam perjalanan Tur Jepang kami, ada waktu dimana aku dan Tiffany bertengkar hingga tahap dimana kami saling membentak (satu sama lain).”

Taeyeon said, “I feel indigested,” and Tiffany said not to say that, because she’s gonna feel like that, too, in a not-so-nice way. Taeyeon was hurt because she said something like that to a member when she’s in pain. Which is why she was thinking about not performing the next day. manager called them into a room to talk it out, and they cried, eyes and nose running, hugging each other.

 

“Come to Play” mempunyai satu episode yang secara khusus membahas mengenai SM Entertainment dan konser keluarganya (lebih dikenal dengan sebutan SMTown Live Concert) di Paris. Pada episode ini, Sulli f(x) mengucapkan terima kasih pada Tiffany dan Taeyeon SNSD untuk semua kebaikan mereka pada masa lalu.
Sulli mengatakan, “Pada saat aku masih kelas 4 SD, aku datang ke Seoul dan pada saat kelas 5 SD, aku mulai tinggal di asrama. Aku tinggal dengan Taeyeon dan Tiffany unnie (unnie=panggilan untuk orang perempuan yang lebih tua). Mereka merawatku dengan baik dan aku suka mengikuti mereka ke mana pun. Aku datang ke Seoul sendirian, maka aku hanya mempunyai mereka yang bisa membuatku bersemangat.”
Setelah mengungkap ini semua, dia mulai meneteskan air mata dan melanjutkan,
“Bagaimanapun jgua, saat mereka debut sebagai SNSD, mereka sangat sibuk dan tidak mempunyai waktu luang sehingga aku tak pernah melihat mereka. Sejak saat itu, aku tinggal di asrama sendirian dan mulai berpikir bahwa kami akan terpisah jauh.
Kemudian, aku juga debut dan bisa menemui mereka lebih sering. Di tempat ini, aku benar-benar ingin mengatakan pada mereka “Terima kasih.”
Tiffany, yang juga berada di acara tersebut, mengatakan “Saat aku melihat para dongsaeng (adik) selama even-even/kegiatan internasional kami, mereka tampak sangat lelah. Karena itulah, aku pikir aku harus merawati mereka lebih baik lagi.”
Dia dan Sulli menunjukkan persahabatan mereka melalui kata-kata dan air mata.

 

 

 

 

 

 

One thought on “StoRY Of TaeNy ♥

  1. So swiittt…
    Ak suka bgt ma taeny…they so real…
    Pas denger mereka bertengkar jg kaget.padahal kmn” selalu berdua.

Leave a Reply

